4 Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Australia untuk Liburan Akhir Tahun
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

4 Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Australia untuk Liburan Akhir Tahun

4 Wisata yang Wajib Kamu Kunjungi di Australia untuk Liburan Akhir Tahun

 

Uhuy! Holiday is coming!. Saatnya merencanakan liburan dengan baik. Kalau Indonesia udah komplit, saatnya melipir ke negara sebelah yang punya sejuta pesona. Atau, barang kali kamu sedang kuliah di Australia, boleh kok istirahat sebentar. Mumpung ada di negara Kanguru, keindahan alam mereka miliki terlalu sayang untuk dilewatkan.

Panorama alam Australia memang sudah tersohor di dunia. Bahkan banyak mahasiswa internasional yang menjadikanya alasan untuk kuliah di sana. Bisa dibilang punya paket lengkap. Nah, kalau kamu penasaran tempat mana saja yang harus kamu kunjungi selama di Australia? Vista Education telah merangkumkanya untukmu

Cable Beach, Broome pantai rasa gurun sahara

Lari-larian sambil main air adalah hal mainstream yang bisa kamu lakukan di pantai. Salah satu pantai di Australia ini menawakan pengalaman berbeda. Dia adalah naik unta sambil menyusuri pasir putih pantai yang indah. Loh, kok unta ya? Entah lah. Yang jelas, keberadaan hewan khas timur tengah ini sudah ada melekat di Cable Beach sejak lama. Oh ya, banyak yang bilang, Matahari terbenam di Cable Beach sungguh menakjubkan. So, jangan pernah melewatkan moment tersebut.

liburan ke Australia, tempat wisata di Australia

 

Blue Mountains National Park, New South Wales

Namanya mirip dengan Universititas Hospitality terbaik di Australia ya? Blue Mountains International Hotel Management School. Tapi Blue Mountains yang ini beda. Keberadaanya suka dicari sebagai tempat wisata yang memicu hormon adrenalin. Pasalnya, pengunjung bisa melakukan panjat tebing dan abseiling. Spot paling terkenal di taman nasional ini adalah Three sisters. Formasi bebatuan yang kokoh dan membentuk tebing. Sempurna disuguhkan dengan pemandangan yang ada.

Sydney Opera House. Landmark yang wajib dikunjungi

Belum ke Australia jika belum ke Sydney Opera House. Sebuah rumah dari berbagai pertunjukan seni seperti balet dan opera. Sydney sendiri terletak di Bennelong Point di Sydney Harbour dekat Sydney Harbour Bridge. Lokasi strategisnya inilah yang membuat Sydney Opera House menjadi sangat memukau. Terutama ketika di malam hari.

Kakadu National Park. Tempat paling tepat untuk menikmati hutan

Pengen menikamati alam, satwa liar dan spesies langka dunia? Kamu boleh banget ke Kakadu National Park. Kakadu adalah taman nasional terbesar di Australia. Kamu bisa menemui Kakadu National Park dengan 3 jam perjalanan dari Darwin. Selain alamnya yang indah, ada karya seni suku aborigin yang diperkirakan telah berusia lebih dari 20.000 tahun.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

Bourke Street Walk. Surga untuk para pecinta belanja

Setelah keliling ke tempat-tempat seru di Australia, saatnya untuk belanja dan cari souvenir. Nah, kalau kebetulan kamu di Melboune, kamu bisa menghabiskan waktu di Bourke Street Walk. Area ini dikenal sebagai wilayah untuk mencari souvenir dan oleh-oleh. Macam Malioboro kalau di Indonesia. Selain para penjual berbagai macam barang, ada pengamen creative yang membuat suasana makin riuh. Dijamin gak bakalan bosen.

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !