Spinner
Loading ...

THE ART INSTITUTES

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

School/Campus harus diisi!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

The Art Institutes

Core Major : Advertising, Graphic Design, Interior Design, Industrial Design, WEB DESIGN & INTERACTIVE MEDIA, Audio Production, Digital Publishing, Digital Film & Video Production, Digital Photography, Game Art & Design, Media Arts & Animation, Fashion Design, Fashion Marketing / management, Fashion Merchandising, Fashion Retail, Apparel Design / Accessory Design, Culinary Arts, Baking and pastry, Culinary Management, Hospitality Management / Food & Beverages Management
Total Enrollment : 1700+

Search Schools

 

Do what you love, for life

Temukan apa yang Anda sukai dan perdalam apa yang Anda cintai, kemudian hidupi cinta itu. Jargon dari para seniman Art Institute ini, menyiratkan pesan: Pekerjaan berawal dari Hobi. Hobiku kini menghidupi aku, begitu singkatnya. Memang tidak semua orang setuju, namun itulah jiwa mereka.

Berbicara mengenai orang-orang seni, bagi mereka,  kreatifitas adalah komuditas. Hal ini juga menjadi idea dari The Art Institute yang mempunyai tagline creatifity for life. The Art Institute di USA mempunyai fasilitas, teknologi dan tenaga pengajar kelas dunia. Mereka siap menjadi media bagi siapapun yang memiliki passion  di dunia seni.

Bringing their passion & expertise to your classroom

Tenaga pengajar untuk dunia seni sedikit berbeda dengan bidang lain. Di dunia seni, dosen tidak hanya dituntut untuk memahami materi, tapi juga skillful. Dosen-dosen di Art Institute diseleksi secara ketat, lolos berbagai tahap kualifikasi. Karena dosen di Art Institute bukan hanya seorang dosen melainkan seorang mentors, subject experts, leaders, and teachers.

Kurikulum Berbasis portofolio

Kurikulum yang diterapkan di Art Institute lebih banyak pada praktikum. Kedepannya siswa sudah terbiasa membuat karya dan beragam portfolio berkualitas untuk menjawab kebutuhan dunia seni.

Housing untuk Mahasiswa International

Anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan pengalaman lain dengan fasilitas housing. Housing di Art Institute dibagi menjadi 2. Ikut dalam program orang tua asuh atau tinggal di asrama. Housing asrama -sekitar 5 blok dari pusat kampus - dijaga oleh staff maupun security. Plus aneka service rumah tangga: kamar, dapur, laundry hingga wifi.


Apakah Biaya sesuai dengan Ekspektasi

Beberapa rumor menyebutkan biaya kuliah untuk sekolah design cukup tinggi dan tidak sesuai dengan proses belajar mengajar. Pada kenyataanya sekolah design sedikit berbeda dengan sekolah formal lain. Mahasiswa design biasanya akan dibebaskan berkreasi sesuai imajinasi dan tidak ada penilaian baku. Anda harus siap jika ternyata materi dari dosen sangatlah sedikit dan banyak waktu harus Anda habiskan tanpa bimbingan dari para maestro. Dosen-dosen di sekolah design biasaya adalah mereka yang expert di bidangnya tapi tidak begitu baik dalam menyampaikan. Nah, pintar-pintar Anda nanti untuk mencuri ilmu dari para master.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Copyright 2015-2019 PT VIC Indonesia. All Reserved.