Loading ...
HOME > PICK A SCHOOL > SWITZERLAND

SWITZERLAND

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Find a School in Switzerland

Tentang Swiss

  • Swiss terkenal dengan tempat yang sangat indah dengan beberapa lokasi wisata yang sangat menakjubkan. Antara Pegunungan Alpen sampai ke Pegunungan Jura banyaj sekali pemandangan yang sangat indah bisa dijumpai, jadi jika anda berkesempatan untuk kuliah di Swiss jangan lewatkan kesempatan anda untuk mengunjungi tempat2 ini.
  • Swiss adalah merupakan tempat dimana brand2 terkenal yang kita ketahui seperti coklat Toblerone dan Lindt, Ovomaltine. Atau jam tangan yang mahal seperti Bretling, Swiss-Army, Omega, Tag Heuer dan masih banyak lagi. Sangat mengesankan bahwa semua itu datangnya dari Swiss.
  • Pendidikan di Swiss menawarkan pengalaman belajar ala Eropa yang berkembang sangat baik dan dengan diapit beberapa negara perbatasan menjadikan budaya melting pot, dengan sendirinya akan membuat pengalaman belajar yang terinspirasi menjadi lebih berkesan.
  • Terdapat 12 universitas umum yang terletak di Swiss dan beberapa ilmu pengetahuan dan penelitian lembaga tertentu.

Mengapa Studi ke Swiss ?

  • Swiss adalah tempatnya universitas peringkat tertinggi di Benua Eropa (menurut QS World University Rankings 2016), dengan total 4 peringkat di atas 100 dan 8 di atas 200. Ada banyak alasan mengapa anda harus mempertimbangkan belajar di Swiss.
  • Pada tahun 2009 terdapat lebih dari 49,000 siswa internasional yang melangsungkan pendidikan mereka di Universitas yang ada di Swiss.
  • Swiss menghargai pendidikan sebagai hal yang sangat perlu diemban setiap hari karena itu penting untuk stabilitas dalam hal politik dan peningkatan kemakmuran.
  • Ada sejumlah lembaga yang fokus pada mata pelajaran tertentu, membuat mereka sangat khusus dan pilihan yang sangat baik bagi siapa pun yang ingin bahwa fokus ekstra.

 

Pendidikan di Swiss

  • Sebagian besar lembaga di Swiss, biaya kuliah disamakan antara siswa lokal dan siswa internasional, hanya saja ada beberapa premi kecil yang harus dibayar. Negara ini memiliki minat yang besar untuk menarik mahasiswa dari luar negeri, dengan harapan 21% dari total siswa di Swiss datang dari berbagai negara.

 

Universitas di Swiss

8 universitas di Swiss yang ditampilkan dalam QS World University Rankings 2016-2017, yang semuanya termasuk top peringkat diantara 300.

Top 4 Universitas di Swiss menurut QS World University Ranking :

  1. ETH Zurich (Swiss Federal Institute of Technology) ranking 8 di dunia
  2. Ecole Polytechnique Fédérale de Lausanne ranking 14 didunia
  3. University of Zurich ranking 80 didunia
  4. University of Geneva ranking 95 didunia

10 Sekolah Manajemen Perhotelan Terbaik Dunia dengan tabel berikut menyajikan survei peringkat hasil. Semua survei secara statistik diandalkan pada tingkat kepercayaan 95%:

1. Ecole Hôtelière de Lausanne Switzerland (67%)

2. Glion Institute of Higher Education, Glion & Bulle Switzerland (61%)

3. Les Roches, International School of Hotel Management, Bluche Switzerland (59%)

4. Cornell University USA (53%)

5. Hotel School The Hague Netherlands (40%)

6. Les Roches International School of Hotel Management, Marbella Spain (28%)

7. Oxford Brookes University United Kingdom (23%)

8. Blue Mountain International Hotel Management School, Leura Australia (21%)

9. Hotel School Vatel France (20%)

10. César Ritz Colleges, Le Bouveret, Brig Switzerland (19%)

Kehidupan di Swiss

  • Akomodasi, untuk mengatur akomodasi di Swiss yang terbaik adalah dengan menghubungi kantor administrasi di universitas tempat anda belahar dan menanyakan tentang bantuan dan rekomendasi. Ketika mempertimbangkan apa yang Anda harus menghabiskan pada pengaturan hidup yang terbaik adalah untuk anggaran sekitar £ 500 per bulan untuk akomodasi bersama.
  • Bahasa, Berkuliah di Swiss tingkat sarjana diajarkan dalam bahasa Jerman, Italia atau Perancis, sedangkan untuk tingkat Master menggunakan bahasa Inggris. Seiring bertambahnya siswa internasional sekarang tingkat sarjana dalam bahasa Inggris secara perlahan berkembang, terutama di universitas ilmu terapan.
  • Les Roches Hospitality

    Core Major : Culinary Arts, Hospitality and Tourism, Hospitality, International Event Management
    Description:
    " I was given the opportunity to do my internship in the Human Resources Department at Jumeirah Emirates Towers Dubai. It was a great experience, contributing to my personal and…
  • Glion Institute of Higher Education

    Core Major : Hospitality, International Event Management
    Description:
    Bagi sebagian orang, bekerja dengan cara duduk manis dari pukul 9 sampai 5 sore sangatlah membosankan. Banyak yang lebih menyukai pekerjaan dinamis. Bertemu dengan banyak orang, berpergian dan menyiapkan sebuah…
  • European University Business School

    Core Major : Business Administration, Communications, Public Relations, Leisure & Tourism Management, International Relations, Sports Management, Business Finance, Digital Media Management, Business & Sustainability Management, Business & Design Management, Family Business Management
    Total Enrollment : 96% International Students
    Tuition Fees : Bachelor - 5,759 EURO per semester / 11,500 EURO per year | MBA - 6,300 Euro per term
    Description:
         
  • Business & Hotel Management School

    Core Major : Culinary Arts, International Hotel and Resort Management
    Description:
    “ Mampu memasak saja tidak cukup. Kamu juga harus tahu bagaimana sebuah bisnis berjalan” Laurent –BHMS recruitment manager- Seorang yang hanya mempunyai satu skill biasanya akan terus berada di level…

Biaya hidup di Swiss

  • Biaya hidup di Swiss relatif cukup tinggi, tetapi untuk siswa internasional dapat diimbangi oleh biaya pendidikan yang relatif rendah di negara itu. Bahasa utama di bagian Swiss German.
  • Biaya hidup di Swiss adalah 200,84% lebih tinggi daripada di Indonesia. Sewa rumah di Swiss adalah 403,51% lebih tinggi daripada di Indonesia (data rata-rata untuk semua kota). Sumber: https://www.numbeo.com/cost-of-living/country_result.jsp?country=Switzerland
  • Dilihat dari segi positifnya, pendapatan rata2 di Swiss dan standar hidup juga termasuk yang tertinggi di dunia. Berkat pelayanan publik yang efisien dan infrastruktur terawat dengan baik, sebagian besar mahasiswa internasional akan merasakan keseimbangan hidup biaya tinggi yang layak.

Berpelesir di Swiss

  • Zurich - kota terbesar di Swiss terkenal sebagai salah satu pusat keuangan utama dunia (Swiss Bank), rumah bagi bursa saham terbesar keempat dan markas banyak perusahaan internasional. Terletak di ujung Danau Zurich, hub perkotaan ini menawarkan banyak kesempatan untuk menjelajahi lanskap Swiss yang indah, dengan campuran bangunan bersejarah dan modern dengan latar belakang bukit dan gunung.

zurich

  • Lausanne - mayoritas berbahasa Prancis, sebuah kota yang kaya budaya. Kota kelima terbesar ini dikenal karena pusat abad pertengahan bersejarah dengan katedral gothic besar, dekat dengan sejumlah resor ski, dan adegan seni yang ramai. Popularitasnya di kalangan wisatawan dan populasi siswa yang signifikan, baik berkontribusi kehidupan malam yang semarak.

laussane1

  • Lake Geneva – kota ketiga terbesar di Swiss menjadi tuan rumah air mancur tertinggi di dunia dan banyak museum mengagumkan dan restoran fine dining.

lake geneva

  • Swiss National Park - Terletak di Zernez yang luasnya mencakup 169 kilometer persegi dan merupakan daerah pegunungan dan hutan dengan berbagai satwa liar, rusa merah sampai marmut.

swiss nat park

  • Rhine Falls - terletak di Schaffhausen merupakan air terjun terbesar di Eropa dan istana abad pertengahan seperti rumah hostel dan toko-toko. Jika Anda cukup beruntung untuk berada di Rhine Falls pada 1 Agustus diadakan pesta kembang api yang spektakuler.

rhine falls

Copyright 2015 PT VIC Indonesia. All Reserved.