Loading ...
HOME > PICK A SCHOOL > NEW ZEALAND

NEW ZEALAND

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Find a School in New Zealand

Tentang New Zealand

  • New Zealand adalah negara seukuran Jepang atau Inggris. Pedesaan yang unik dan cukup spektakuler, dari bukit-bukit hijau dengan pantai pasir keemasan kemudian hutan yang lebat. Hanya lebih dari 4 juta orang yang tinggal di New Zealand dan menjadi satu tempat paling aman untuk hidup di dunia. Hal lain yang berkesan mengenai banyak orang-orang yang tinggal di New Zealand dari berbagai latar belakang dan jenis orang. Sebagai negara yang kecil, keragaman lebih besar dari yang anda lihat di berbagai negara di Eropa.
  • New Zealand kota terbesar memasuki peringkat TOP 20 QS Kota terbaik untuk Pelajar tahun 2016, didorong oleh nilai sangat tinggi untuk "campuran mahasiswa" yang mencerminkan komunitas mahasiswa yang besar dan beragam, dikombinasikan dengan budaya inklusif dan toleran.
  • New Zealand memiliki reputasi internasional sebagai penyedia pendidikan yang berkualitas dan menawarkan lingkungan belajar yang aman serta memberikan peluang belajar yang sangat baik dan layanan dukungan bagi mahasiswa internasional. Dinegara ini pun memiliki banyak keahlian dan pengalaman dalam membantu siswa internasional sehingga mereka dapat berhasil dalam program-program mereka.
  • Auckland terkenal karena keanekaragaman multikultural dan berbagai kegiatan adrenalin yang ditawarkan di dalam dan sekitar daerah seperti mendaki gunung, jet-ski, menyelam, snowboarding, berlayar, perahu dayung, surfing atau apa pun itu cukup membuat anda puas. Ini jelas merupakan pilihan yang baik untuk setiap mahasiswa yang ingin bersantai dengan menjelajahi alam luar. Ada juga banyak budaya yang ditawarkan, dari musik klasik untuk Festival Pasifika tahunan yang cukup terkenal.

 

     

Mengapa Studi ke New Zealand ?

  • Aman dan modern, berpenduduk lebih dari 4 juta orang saja dan merupakan tempat paling aman di bumi ini dengan hidup kualitas hidup yang tinggi dan bergaya modern. New Zealand tidak pernah mengalami masa perang sehingga tingkat kejahatan sangat rendah dibandingkan Amerika dan Eropa.
  • Salah 1 keuntungan yang sangat bermanfaat pada saat berkuliah di New Zealand adalah cara pendekatan pendidikan unik yang hanya dimiliki negara ini yaitu siswa didorong untuk berpikir ‘outside the box’ dan menemukan solusi sendiri, dimana dengan cara ini banyak mahasiswa mengembangkan kekuatan yang sempurna dan ide-ide selama belajar di New Zealand.
  • Universitas di New Zealand menawarkan banyak sekali kesempatan untuk kuliah dari semua tingkat pendidikan mulai dari sarjana hingga PhD, dengan berbagai program pascasarjana yang berkualitas dari Master dan PhD. Pendidikan pascasarjana berlangsung selama 2 tahun dan PhD pada umumnya diraih dalam waktu 3 tahun.
  • Graduate Diploma adalah program yang hanya berjalan satu tahun, sering digunakan sebagai program transisi bagi siswa yang ingin belajar di tingkat Master meski mereka tidak mempunyai gelar sarjana dari program itu. Honours Program adalah program kuliah tertentu yang ditawarkan di New Zealand dan Australia. Program ini bisa diambil setelah mendapat gelar Sarjana dan hanya diperuntukkan untuk siswa berprestasi saja.

 

Pendidikan di New Zealand

  • Beberapa alasan yang bisa diungkapkan bahwa New Zealand sangat menakjubkan untuk sistem pendidikan mereka. Pertama, biaya kuliah termasuk beberapa yang terendah di dunia. Mahasiswa mendapatkan pendidikan berkurikulim Inggris (karena pengaruh Inggris mereka).Program sarjana diakui diseluruh dunia sebagai yang terkini dan praktis. Anda akan mendapatkan kualitas pendidikan yang tinggi dan layak untuk masa depan.
  • Sekolah pada umumnya dimulai pada jam 9.00 dan berakhir jam 15.00 – 15.30. Sekolah dimulai pada akhir bulan January sampai pertengahan Desember serta dibagi menjadi 2 minggu libur diantaranya dan 6 minggu liburan musim panas pada akhir tahun.

 

 

Universitas di Zealand

Ada 8 Universitas dan semuanya menawarkan pendidikan berkualitas tinggi. Semua universitas memiliki bagian khusus untuk mahasiswa internasional dan didedikasikan untuk International student yang ingin belajar di New Zealand.

Program studi yang ditawarkan Universitas di New Zealand cenderung pada peringkat global yang tinggi. Banyak dari mereka muncul di peringkat universitas internasional, seperti Times Higher Education Top 500 dan Shanghai Jiao Tong Top 500.

8 Universitas di New Zealand yang mendapatkan posisi ranking di 2016/17 QS World University rankings :

1. University of Auckland (ranked 81)

auckland    ubs

 

2. University of Otago (ranked 169)

otago

 

3. University of Canterbury (ranked 214)

cant

 

4. Victoria University of Wellington (ranked 228)

rsz

 

5. the University of Waikato (ranked 324)

waikato

 

6. Massey University (ranked 340)

 massey

 

7. Lincoln University (ranked 343)

lincoln

 

8. Auckland University of Technology (AUT) (ranked 441-450)

 aut

 

  • WINTEC

    Core Major : Multiple Disciplines
    Total Enrollment : : 20, 000 – 1200 International Students from 47 countries
    Description:
    WINTEC adalah Institute of Technology yang didanai oleh pemerintah, dan didirikan pada tahun 1924. Kami terletak di kota multikultural Hamilton, 4 kotaterbesar di Selandia Baru untuk lebih dari 46.000 siswa…
  • Victoria University of Wellington

    Core Major : Natural Sciences, Agricultural and Natural Resources, International Relations, Law
    Description:
    Victoria University of Wellington adalah sebuah universitas dengan standar yang tinggi dalam pengajaran, yang menarik banyak staf akademis dan mahasiswa berprestasi dari berbagai belahan dunia. Sebagai sebuah kampus negeri yang…
  • Le Cordon Bleu

    Core Major : Culinary Arts, Hospitality
    Total Enrollment : 22,000 students annually
    Description:
        "Rupanya, makanan bukan lagi hanya sekedar soal perut. Tapi makanan telah menjadi sebuah karya seni. Makanan mulai dihias dan dihidangkan setelah mengalami  proses panjang penuh dengan kreatifitas. Ya,…

Kehidupan di New Zealand

Kebudayan Maori, Māori adalah orang-orang asli Selandia Baru. Bahasa mereka adalah Te Reo yang merupakan bahasa resmi negara bersama dengan bahasa Inggris dan bahasa isyarat. Kebudayaan unik yang dimiliki Māori dan adat istiadat Eropa dimulai dengan 1.840 penandatanganan Perjanjian Waitangi, dokumen konstitusional. Perjanjian ini ditanda tangani oleh Māori kepala dan perwakilan dari mahkota Inggris ketika New Zealand pertama kali menjadi koloni yang akhirnya menjadi sangat penting dalam menentukan hubungan antara Māori dan Pakeha.

Tempat tinggal, Pilihan untuk tinggal di New Zealand tergantung pilihan dan anda pasti akan menemukannya di sini. Pilihan Anda termasuk rumah pinggiran kota, hidup pedesaan dan blok gaya hidup, apartemen, flat dan townhouse.

Pendapatan, tahun 2014 pendapatan pribadi rata-rata dari upah dan gaji adalah NZ $51,532. Jelas pendapatan disesuaikan dengan apa yang anda lakukan. Ada berbagai situs resmi pemerintah dan swasta memiliki panduan untuk gaji dan berbagai karir yang berbeda. Jadi jika anda berencana untuk menetap di New Zealand setelah lulus, anda sudah mempunyai pandangan pendapatan.

 

Bekerja di New Zealand

Kebijakan imigrasi New Zealand adalah anda bisa mulai kerja pasca studi bagi siswa internasional yang telah menyelesaikan kualifikasi. Hal ini memungkinkan anda mencari pekerjaan dan mendapatkan pengalaman kerja di bidang yang berhubungan langsung dengan studi anda sehinggamemudahkan dalam mengajukan permohonan tinggal.

Ada dua jenis visa kerja khusus untuk mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka di New Zealand :

  • Post-study work visa (OPEN). Anda mendapat kesempatan sampai 12 bulan untuk mencari pekerjaan yang relevan dengan studi Anda.
  • The Post-study work visa (employer assisted). Opsi ini memungkinkan anda bekerja dalam pekerjaan tertentu yang harus relevan dengan studi anda selama 2 tahun kedepan.

Untuk informasi lengkap mengenai peraturan dan kebijakan Imigrasi New Zealand : https://www.immigration.govt.nz/new-zealand-visas/options/study/working-during-after-your-study/staying-to-work-after-study?_ga=1.207425811.1650034653.1485141706

Jika Anda memutuskan untuk mencari pekerjaan New Zealand maka ini bisa dijadikan sebagai petu njuk : TradeMe dan New Kiwi (situs pencarian kerja populer).

Copyright 2015 PT VIC Indonesia. All Reserved.