Loading ...
HOME > PICK A SCHOOL > AUSTRALIA

AUSTRALIA

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Find a School in Australia

Study in Australia

Tentang Australia

• Kebanyakan orang berpikir dari Australia, mereka melihat ruang terbuka lebar dari semak pedalaman, kanguru, koala dan udara bersih dan air. Namun, Australia memiliki jauh lebih banyak untuk menawarkan dari itu. Banyak siswa internasional yang memilih untuk belajar di Australia karena sifatnya yang ramah, santai, sistem pendidikan yang sangat baik, dan standar hidup yang tinggi.

• Sekolah dan pengusaha di seluruh dunia mengakui derajat dari sekolah-sekolah Australia. Lulusan dari sekolah-sekolah Australia sangat dicari karena reputasi internasional yang mengesankan dari sistem pendidikan Australia. Sistem ini hati-hati diatur oleh pemerintah Australia untuk mempertahankan standar pendidikan yang tinggi berhubungan dengan negara.

 

Mengapa Study ke Australia

• Sebagai siswa internasional di Australia, Anda dapat berharap untuk hidup, tumbuh dan belajar di muda, negara yang ramah penuh peluang. Bagi para pelajar internasional yang berhasil menyelesaikan gelar mereka, mereka akan segera menemukan bahwa mereka mampu bersaing di pasar kerja internasional saat ini.

Faktanya adalah :

o Australia saat ini tujuan ketiga paling populer bagi siswa internasional di dunia berbahasa Inggris, di belakang Amerika Serikat dan Inggris. Banyak siswa internasional memilih untuk belajar di sana karena keragaman budaya, pribumi ramah, dan kualitas pendidikan yang tinggi.

o 8 dari 100 universitas top dunia ada di Australia.

o lebih dari 1 milyar orang di dunia bergantung pada penemuan Australia dan inovasi. Diantaranya adalah :

  1. Black Box – David Warren
  2. Notepads – J.A Birchall
  3. Power Strip – Peter Talbot

 

 

http://www.vistaeducation.com/news/v/ved/blue-mountains-international-hotel-management-school-australia    

Pendidikan di Australia

• Australia menawarkan beragam pilihan studi bagi siswa internasional, dengan lebih dari 1.200 lembaga dan lebih dari 22.000 kursus yang bisa dipilih. Anda dapat belajar di semua tingkat pendidikan dari sekolah dasar dan menengah, pendidikan kejuruan dan pelatihan (VET), dari kursus bahasa Inggris untuk pendidikan tinggi (termasuk perguruan tinggi). Terlepas dari apa yang anda akan pelajari atau berapa lama anda belajar, hukum Australia mempromosikan pendidikan berkualitas dan perlindungan bagi siswa internasional.

• Sebagai siswa internasional dengan visa pelajar, Anda harus belajar dengan sebuah institusi dan kursus yang terdaftar di Commonwealth Register of Institutions and Courses for Overseas Students (CRICOS). Pendaftaran CRICOS menjamin bahwa kursus dan lembaga di mana anda belajar memenuhi standar yang tinggi diharapkan oleh mahasiswa internasional.

Universitas di Australia

Universitas di Australia memiliki reputasi yang kuat di seluruh dunia. Memang, hanya AS dan Inggris memiliki banyak universitas di 100 top QS World University Rankings. Akan tetapi Universitas-universitas Australia juga dikenal sebagai pendukung kuat dari internasionalisasi, dan disiapkan untuk menyambut sejumlah besar siswa internasional setiap tahun.

Beberapa Top Universitas yang ada di Australia : (Source : QSRanking Top Universities)

o Australian National University (ranked 22nd in the world in 2016-2017)

o University of Melbourne (ranked 42nd in the world), Melbourne

o University of Sydney (Ranked joint 46th in the world), Sydney

o The University of New South Wales (UNSW, ranked joint 49th in the world), Sydney

o The University of Queensland (UQ, ranked joint 51st), Brisbane

o Monash University (ranked 65th), Melbourne

o The University of Western Australia (UWA, ranked joint 102nd), Perth

o The University of Adelaide (Ranked 125th), Adelaide

o University of Technology, Sydney (UTS, ranked 193rd), Sydney

o University of Wollongong (ranked 218th)

o University of Newcastle (ranked joint 245th)

o Macquarie University (ranked joint 247th), Sydney

 

  • Victoria University Melbourne

    Core Major : Business, Computer Engineering, Art, Health Science, Sports Management, Education, Law, Engineering & Information Sciences
    Description:
    Victoria University (VU) adalah dual-sektor tersier institusi (pendidikan tinggi dan TAFE) yang berbasis di Melbourne, Australia. VU memiliki sembilan gedung, masing-masing mencakup disiplin studi yang luas, enam lembaga penelitian dan…
  • University Technology of Sidney (UTS) Insearch Australia

    Core Major : Multiple Disciplines
    Description:
    UTS INSEARCH adalah penyedia jalur khusus menuju University of Technology, Sydney (UTS), yang merupakan salah satu universitas terkemuka di Australia dalam menghasilkan lulusan yang siap terjun ke industri. Sebenarnya, lebih…
  • University of New South Wales

    Core Major : Business, Psychology, Architecture, Art, Environmental Science, Health Science, Commerce, Biomedical Engineering, Design, Engineering, Sciences, Law, Humanities and Social Sciences, Accounting, Actuarial Science, Finance, Financial Planning, Environmental Engineering, Sustainability, Accountancy, biotechnology
    Total Enrollment : 50,516
    Description:
    UNSW adalah salah satu universitas milik pemerintah yang didirikan pada tahun 1949. Berlokasi di Sydney Australia dan merupakan universitas yang memiliki reputasi yang sangat bagus dalam bidang penelitian, saat ini memiliki…
  • THINK Education

    Core Major : Business, Human Health, Design, Hospitality
    Description:
    Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Australia Sebagai Tempat Belajar Australia adalah Negara ketiga setelah Amerika serikat dan United Kingdom yang mempunyai populasi mahasiswa asing terbanyak.Dua juta lebih mahasiswa internasional ini …
  • Le Cordon Bleu

    Core Major : Culinary Arts, Hospitality
    Total Enrollment : 22,000 students annually
    Description:
        "Rupanya, makanan bukan lagi hanya sekedar soal perut. Tapi makanan telah menjadi sebuah karya seni. Makanan mulai dihias dan dihidangkan setelah mengalami  proses panjang penuh dengan kreatifitas. Ya,…
  • Blue Mountains International Hotel Management School

    Core Major : Business & Management, International Hotel and Resort Management, International Event Management, Global Business Management
    Total Enrollment : 720
    Description:
      Predikat “Lulus dari Universitas terbaik” itu penting Lulus dari sebuah perguruan tinggi negeri adalah hal biasa. Tapi lulus dari perguruan tinggi negeri terbaik itu baru luar biasa. Bukan hanya…

Menjelajahi Kota-kota di Australia

Sydney, Nama kota terbesar Australia dengan bayangan landmark yang paling terkenal di seluruh dunia adalah the Opera House. Cockle Bay Wharf juga menjadi tempat yang sangat indah untuk waktu relax karena tempat itu menggabungkan restoran dan kafe dengan pemandangan indah sepanjang harbor.

oz

 

Melbourne, penduduk Melbourne dikenal karena menyukai olahraga. Kota ini lebih banyak ragam budaya karena banyak orang Internasional tinggal disitu Kota ini juga menjadi salah satu kota yang terbaik dari segi arsitektur di Australia.

melbourne

 

Brisbane, dikenal dengan keramahan penduduk setempat yang sering dianggap sebagai faktor utama dalam pertumbuhan kota, tentu saja, keramahan saja tidak cukup untuk membuat sebuah kota. Bribane memiliki adegan yang berkembang musik, kebanyakan institusi budaya kelas dunia dan akses ke banyak pantai yang indah.

brisbane

 

Perth, Kota ini terletak di pantai barat Australia yang sangat indah dengan lokasi yang tenang dan menawan. Kota itu sendiri uncrowded dan damai. Jika Anda lebih ke kafe, taman dan pantai damai daripada semua-malam berpesta, maka Anda dan Perth mungkin cocok dibuat di surga.

perth

 

Adelaide, disebut sebagai kota pantai, sehingga dapat menawarkankeindahan khas dengan warna emas dan biru yang menjadi ciri pantai Australia, serta tanaman hijau subur yang memberikan pengaturan untuk kebun-kebun anggur di kawasan itu.

adelaide

 

Hidup di Australia

Orang dan Budaya

  • Australia adalah negara yang sangat beragam budaya. Hal ini bervariasi dari segi agama, bahasa, sejarah, dan seni. siswa Internasional yang belajar di Australia akan menemukan diri mereka belajar di lingkungan yang menarik dan beragam.

Akomodasi

  • salah satu hal pertama siswa internasional harus menentukan ketika mempersiapkan untuk belajar di Australia adalah tempat tinggal. Mayoritas siswa Australia tinggal di luar kampus, melalui program homestay, hostel, atau sewa properti. Namun, beberapa universitas di Australia memberikan para siswa mereka dengan pilihan tinggal di daerah perumahan, yang memungkinkan siswa internasional untuk bersosialisasi dengan siswa Australia selama masa studi mereka.

Berkeliling

  • Australia adalah negara yang sangat besar, jadi sarana transportasi itu sangat penting. Sistem transportasi umum sangat efisien, dan mahasiswa internasional harus selalu bisa mendapatkan ke mana mereka harus pergi, apakah dengan bus, kereta api, sepeda, atau pesawat. Bekerja di Australia

Bekerja di Australia 

  • Sebagai aturan umum, siswa dapat bekerja hingga 20 jam per minggu saat sekolah sedang berlangsung, dan penuh waktu selama liburan sekolah.
  • Setelah lulus, banyak siswa internasional ingin tinggal di Australia dan bekerja - bagian ini memiliki informasi bermanfaat sebagai lulusan internasional mencoba untuk memperpanjang tinggal mereka di Australia.

Beberapa contoh visa yang bisa diajukan setelah lulus :

  • 485 Skilled Graduate Temporary Visa, visa ini adalah pilihan yang paling umum tersedia untuk siswa internasional setelah lulus. Dengan visa 485, Anda diperbolehkan untuk tinggal di Australia selama 18 bulan untuk mendapatkan pengalaman kerja hanya jika Anda baru saja menyelesaikan setidaknya dua tahun studi di Australia.
  • 487 Regional Sponsored Visa, visa ini menyediakan jalur untuk tinggal permanen sementara memungkinkan Anda untuk bekerja selama 3 tahun dan bekerja di daerah daerah khusus.
  • 887 Skilled Regional Residence Visa, lewat jalur ini anda bisa tinggal tetap dapat tinggal dan bekerja di Australia secara permanen. Anda harus telah tinggal di Australia selama 2 tahun dan telah 1 tahun pengalaman kerja dan memiliki poin yang cukup.
Copyright 2015 PT VIC Indonesia. All Reserved.