Study a No 1 Hotel Management School in Australia & Asia Pacific
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Study a No 1 Hotel Management School in Australia & Asia Pacific

Study a No 1 Hotel Management School in Australia & Asia Pacific

Predikat “Lulus dari Universitas terbaik” itu penting

Lulus dari sebuah perguruan tinggi negeri adalah hal biasa. Tapi lulus dari perguruan tinggi negeri terbaik itu baru luar biasa. Bukan hanya terbaik di Indonesia. Tapi juga terbaik di seluruh asia pasifik. Predikat “lulusan dari universitas terbaik” itu tentu saja menguntungkan. Kualifikasi serta resume yang Anda miliki akan benar-benar outstanding. Belum lagi fakta bahwa Anda juga tamat belajar dari universitas terbaik di luar negeri. Bukan hanya kualifikasi Anda yang menarik, tapi kemampuan survive serta cara Anda melihat dunia sudah terjamin. Dua hal ini lah yang sangat disukai oleh dunia kerja. Mereka yang mempunyai pengalaman dan mindset internasional. Serta mereka yang lulus dari universitas terkemuka. Lalu, bagaimana cara Anda untuk mendapat dua gelar tersebut. Jawabanya adalah dengan belajar di Blue Mountains International Hotel Management School.

Blue Mountains International Hotel School

Blue Mountains Internasional Hotel School atau BMIHMS adalah sekolah management perhotelan terbaik di Asia Pasifik berdasarkan NTS review. Sekolah ini berada di Australia sejak tahun 1991. BMIHMS yang sudah mempunyai banyak pengalaman menawarkan metode pengajaran yang lain dari pada yang lain. Mereka mengadopsi 4 gaya belajar dari Amerika, Swiss, Australia dan Asia.

Swiss Hospitality Heritage Practice

Swiss hospitality model adalah yang terbaik dan berstandar tinggi. Seperti yang kita tahu, Swiss adalah kampung halaman hospitality. Dimana seluruh style dan metode memang berasal.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

American Management Emphasis

Mempunyai skill hospitality saja tidak cukup. Anda harus mempunyai jiwa bisnis untuk memulai sebuah usaha. Oleh karena itu Blue Mountains ikut membawa American style dalam pelajaran management. Dimana mahasiswa akan belajar mengenal bisnis secara global dengan strategi serta metode yang sering dilakukan oleh apara American

Asian for cultural and economic growth

Asia menjadi wilayah dengan pertumbuhan hospitality tertinggi. Dengan menambahkan Asian for cultural and economic growth, mahasiswa akan belajar melihat peluang dengan jeli. Terbiasa mengamati pasar dan trend. Dan mempersiapkan strategi paling relevan setelah mereka lulus.

Australian Multicultural Values

BMIHMS merangkul kebudayaan multicultural yang dimiliki oleh Australia. Mahasiswa akan terbiasa bergaul dan belajar dengan orang-orang dari seluruh dunia. Dengan cara inilah, mindset global akan terbentuk

 

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

Dan Inilah Mengapa Blue Mountains cocok untuk Anda  

Belajar di Australia

Australia adalah salah satu Negara paling popular sebagai tempat untuk belajar dan bekerja. Dengan pertumbuhan ekonomi yang kuat, kota-kota besar yang atraktif serta serta alam yang masih terjaga, Australia menawarkan kualitas hidup dan kualitas pendidikan yang diakui. BMIHMS percaya, mahasiswanya akan berkembang baik secara professional maupun personal.

A World-Class Education System

Lebih dari 516.000 mahasiswa asing datang ke Australia untuk belajar. Kehadiaran mahasiswa asing tersebut tentu saja membawa warna tersendiri bagi Aussie. Anggaran pendidikan untuk mahasiswa dari pemerintah Austalia juga sangat maksimal. Pemerintah sangat mendukung dengan berbagai research maupun kegiatan pembentuk karakter. Oleh karena itu, Australia menawarkan lingkungan belajar yang heterogen, vibrant dan tentu saja sarat akan kualitas dan fasilitas.   

Perkembangan Hospitality di Asia Pasifik

Asia Pasifik mengalami perkembangan paling tinggi diandingkan daerah lain. Rencana pengembangan hotel baru di kawasan Asia Pasifik mencapai 1.788 hotel dengan jumlah kamar diperkirakan sebanyak 385.043 unit sampai Maret 2013. Jumlah ini tentu saja melonjak sampai akhir tahun 2015.

Di Indonesia sendiri, pertumbuhan dunia hospitality tidak jauh berbeda. Indonesia akan membangun 149 hotel dengan 23.778 kamar atau sekitar 7,7% dari seluruh hotel yang akan dibangun di Asia Pasifik. Hal ini ilator belakangi oleh banyaknya tempat-tempat wisata baru dan munculnya berbagai café atau restaurant kreatif. Didukung dengan daya beli masyarakat pada makanan dan juga berwisata juga semakin tinggi.

Program

  • International Hotel and Resort Management  
  • International Event Management
  • Global Business Management
  • International Management Degree

Award

  • Winner of Best Communication in Campaign Innovation on the Worldwide Hospitality Award
  • Winner of Tourism Education and Training at The National Tourism Awards
  • Silver Award for Tourism Education and Training at the New South Wales Tourism Award
  • TOP Three hospitality schools for best education Innovation at the worldwidw Hospitality Award
  • TOP Three hospitality schools for best Professional Success at The Worldwide Hospitality award

Pengen Tahu lebih banyak soal Hotel Management School Terbaik di Asia Pacific ini?
Ayo datang ke :


Blue Mountains International Hotel Management School Info Session

JAKARTA UTARA

Sabtu, 21 April 2018
10.00 – 14.00 WIB
Kantor Vista MOI
Ruko MOI Blok L-20
Kelapa Gading Square

JAKARTA SELATAN

Sabtu, 28 April 2018
10.00 – 14.00 WIB
Kantor MOI Senayan
Rukan Permata Senayan E-26
Jln Tentara Pelajar
Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !