Solusi Kuliah Murah Berkualitas di Amerika 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Solusi Kuliah Murah Berkualitas di Amerika 

Solusi Kuliah Murah Berkualitas di Amerika 


Edmonds Community College ialah sebuah perguruan tinggi ternama di Amerika Serikat yang terletak di Lynnwood, Washington – daerah pinggir kota Seattle yang aman dan tenang – .
Kota ini dapat ditempuh dalam waktu 25 menit utara dari kota Seattle, 45 menit utara dari Bandara International Seattle-Tacoma dan sekitar 1,5 jam selatan dari Vancouver, Kanada.
Kota Seattle sendiri dikelilingi oleh pusat bisnis ternama seperti Starbucks Coffee Company, Amazon.com, Microsoft Corporation, dan rumah bagi olahraga professional seperti Seattle Mariners, Seattle Sounders FC dan Seattle Seahawks. Uniknya, Seatle punya jalur hiking, sebuah pusat akuatik, sebuah lapangan golf, tempat belanja, dan beragam pilihan tempat makan yang tersebar di pusat kota. Hal ini tentunya menjadikan Edmonds CC sebagai pilihan Community College strategis bagi mahasiswa international. Gimana enggak? Kamu bisa menimba ilmu di lingkungan belajar Lynnwood yang asri dan tenang. Aktivitas kota Seattle dan kota sekitarnya dijamin tidak akan pernah membuatmu bosan.  

 edmond college

Edmonds CC sudah berdiri sejak tahun 1967. Sampai saat ini Edmonds mendidik lebih dari 1.400 mahasiswa internasional per tahun. Keunggulan utama yang ditawarkan Edmonds CC ialah transfer ke TOP University. Pilihan program yang diberikan adalah 2+2.

Apa itu program 2+2 ? Mahasiswa internasional akan menyelesaikan program studi dua tahun Associate Degree di Edmonds CC dan dua tahun program di universitas untuk meraih gelar S1

 

Selain lokasi dan program, kelebihan lain apa yang dimiliki Edmond College?

  1. Biaya kuliah yang terjangkau
  2. kelas yang berskala kecil agar semua mendapat perhatian sama
  3. Program Intensive English as a Second Language (IESL) guna meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para siswa ke tingkat yang lebih lanjut
  4. Beasiswa

Edmonds CC Foundation juga memberikan lebih dari 100 beasiswa kepada mahasiswa internasional yang baru maupun yang lama setiap tahunnya. Beasiswa ini dapat menjadi nilai lebih siswa ketika mereka transfer ke top universitas. Dengan program Optional Practical Training (OPT), para siswa pemegang F1 visa dapat bekerja di AS selama 12 bulan setelah menyelesaikan masa studi di Edmonds CC dan mengambilnya kembali setelah meraih gelar S1 di Universitas pilihan.

 

Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar yang baik, Edmonds CC menyediakan fasilitas dan tempat outdoor yang indah dengan luas 50 akre yang berisi

  1. 28 laboratorium computer
  2. 9 laboratorium sains
  3. Galeri seni
  4. Studio rekaman digital
  5. Kamar bersih forensik digital
  6. Asrama dan hall kediaman dalam kampus
  7. Tempat makan: kafetaria, bar espresso, dan restoran yang dijalankan oleh mahasiswa
  8.  Rumah kaca
  9. Pusat Konseling dan Kesejahteraan
  10. Perpustakaan
  11. Kompleks multi-atletik: gym
  12. lapangan outdoor, dan lapangan olahraga
  13. Kampus Satelit untuk Central Washington University
  14.  Teater pertunjukan
  15. Pusat transit bis umum.

Tak hanya itu, Community College dikenal sebagai satu-satunya sekolah yang membebaskan siswanya untuk mengikuti English Placement Test sebelum masa studi dengan memenuhi persyaratan IELTS/TOEFL yang ada. Edmonds CC juga menjadi tempat  resmi pelaksanaan  American College Test (ACT) di AS. Dengan beragam kemudahan baik dari sisi akademik dan fasilitas, tidak mengherankan apabila Edmonds CC menjadi salah satu pilihan yang baik untuk masa depan.

 

PENGEN TAHU LEBIH DETAIL SOAL EDMOND CC?
HADIR YUK DI

TOP 5 POPULAR COUNTRIES 2018

CEK DISINI UNTUK INFO LEBIH LANJUT

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !