Sampaikan ini Pada Orang Tuamu dan impianmu kuliah di Kanada Segera Direstui
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Sampaikan ini Pada Orang Tuamu dan impianmu kuliah di Kanada Segera Direstui

Sampaikan ini Pada Orang Tuamu dan impianmu kuliah di Kanada Segera Direstui

Kanada adalah Tempat Luar Biasa untuk Belajar dan Bekerja:

Sejak 2004, PBB secara tetap telah menetapkan Kanada dalam 10 negara terbesar/tertinggi dalam indeks kualitas hidup. Kanada memiliki gabungan yang tepat antara lembaga pendidikan yang berkualitas dunia dan memiliki ranking tinggi, ekonomi inovatif dan dinamis, kultur yang toleran dan aman untuk semua etnis dan SDA lokasi yang begitu indah. Kanada menjadi tujuan paling ideal untuk mahasiswa internasional. Selain itu ada beberapa kota dengan peringkat pertama di dunia untuk: kota dengan varian multikultur dan multietnis terbesar: Vancouver, layanan kesehatan terbaik di dunia: Calgary, dan sistem pendidikan terbaik di dunia: Toronto

Pendidikan Kelas Dunia:

Kanada juga menduduki peringkat #1 dari Organization for Economic Cooperation and Development (OECD) untuk pencapaian prestasi pendidikan—dimana lebih dari separuh warga negara Kanada yang berusia 25 hingga 64 lulus sarjana. The Times 2013–2014 World University Rankings menempatkan 4 Universitas Kanada dalam 200 besar dan 4 lainnya dalam 100 besar. Demikian pula ARWU Jiao Tong 2014 Academic Ranking of World Universities menempatkan 4 Universitas Kanada dalam 100 besar, dan 21 lainnya dalam 500 besar.

Para siswa SMU di Kanada terkenal piawai dalam sains, membaca dan matematika berdasarkan hasil tes PISA 2012 untuk siswa kelas X dari 65 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Kanada berada di #9 dalam Membaca, #10 di Sains dan #13 dalam Matematika mengungguli Inggris (UK) Amerika Serikat dan Australia. Kanada juga terkenal sebagai salah satu negeri penyedia pelajaran Bahasa Inggris dan Perancis terbaik di dunia.

Kanada Benar-benar Multikultur dan Terbuka bagi Dunia:

Kanada secara resmi memiliki dua bahaa nasional yaitu Bahasa Inggris dan Perancis, namun di seluruh negeri terdapat lebih dari 200 bahasa dari berbagai etnis dunia yng dipakai. Kota-kota terbesar seperti Vancouver, Toronto, dan Montreal, memiliki banyak komunitas imigran. Kultur yang toleran ini diterapkan tidak hanya secara informal baik di jalan maupun di pergaulan, namun juga dalam hukum dan  pemerintahan. Multietnis dan kulit berwarna dalam posisi legislative hingga pemerintahan dikenal sejak abad XIX (James W. Douglas, Victoria City, anggota DPR berkulit hitam pertama dari provinsi British Columbia, 1875-1878 lahir di Congo) dan Arturo Viola walikota Niagara hingga 2015 adalah imigran asal Filipina.

Kanada negeri yang Inovatif:

Berbagai lembaga pendidikan di Kanada telah lama dikenal sebagai pusat pendidikan yang lehirkan berbagai inovasi dunia. BlackBerry, teknologi layar datar, MMS dalam HP, teknologi kompresi suara dan digital di komputer, dam film IMAX berasal dari temuan di berbagai universitas di Kanada.

Kanada menghasilkan Manusia Kelas Dunia:

Diantara daftar ini adalah John Kenneth Galbraith (penasehat ekonomi untuk Franklin D. Roosevelt, Harry S. Truman, John F. Kennedy hingga Lyndon B. Johnson); seniman sinemator James Cameron (Titanic, Avatar); penyanyi Justin Bieber, Sarah McLachlan, dan Celine Dion; actor Rachel McAdams, Jim Carrey, Kiefer Sutherland, dan Ryan Gosling. Dari militer, Kolonel Roméo Antonius Dallaire dikenal sebagai satu-satunya pimpinan kontingen PBB yang bertahan selama genosida di Rwanda (diperankan oleh nick Nolte dalam Hotel Rwanda)

Kanada dengan Ekonomi Kompetitif:

Kanada adalah salah satu negara G8 dengan laju pertumbuhan ekonomi terbesar, dan IMF (International Monetary Fund) memperkirakan laju pertumbuhan yang terus menguat. OECD sendiri memperkirakan bahwa Kanada akan mempimpin G-7 dalam pertumbuhan eknomi dalam 50 ke depan.


 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !