SAE Institute Pilihan Tepat Bagi Kamu yang Ingin Kuliah di Sydney
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

SAE Institute Pilihan Tepat Bagi Kamu yang Ingin Kuliah di Sydney

SAE Institute Pilihan Tepat Bagi Kamu yang Ingin Kuliah di Sydney

SAE Institute yang berdiri sejak tahun 1976 ini pertama kali dibangun di Sydney, Australia. Kini SAE Institute telah berkembang menjadi kampus industri media kreatif terbesar di dunia yang tersebar di 28 negara mulai dari Australia, Britania Raya, Amerika Serikat, Mexico, Selandia Baru, Afrika Selatan, Italia, Malaysia, Swiss, Saudi Arabia, dan masih banyak lagi.

SAE Institute menawarkan Diploma, Bachelor, Master degree, dan online course yang kesemuanya mendapat validasi dari Middlesex University, London di bidang media kreatif dengan beragam jurusan: Audio, Film, Animasi, Games Development, Music Business.

Sebagai kampus yang awalnya bernama School of Audio Engineering tentu saja Teknik Audio menjadi jurusan yang dijagokan SAE Institute. Para mahasiswa SAE mendapat ilmu langsung dari para ahli berpengalaman di dalam bidangnya. Selain Teknik Audio, Film juga menjadi jurusan unggulan SAE Institute. Dengan fasilitas yang mendukung untuk setiap jurusan-jurusannya, SAE memberikan sarana terbaik kepada para mahasiswanya karena kampus ini mengutamakan latihan praktek dimana para mahasiswa diharapkan untuk memiliki keahlian tersendiri yang sudah diasah sejak bangku kuliah. Fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan untuk media pendukung pembelajaran tersedia di kampus SAE, seperti recording studio, animation lab, computer lab dengan software-software pendukung di setiap komputernya, film studio, dll.

Dengan banyaknya industri partner yang bekerja sama dengan SAE, para lulusan SAE Institute mendapat akses mudah untuk mendapatkan pekerjaan; ditambah lagi dengan dimilikinya SAE Alumni Association, para lulusan SAE bisa mendapat koneksi dengan para lulusan yang sukses. Beberapa alumnus terkenal dari SAE adalah Mark Paterson, seorang pemenang Oscar dalam kategori Best Sound Mixing untuk film Les Miserables, dan Niv Adiri, pemenang Oscar dan BAFTA (British Academy of Film and Television Arts) untuk sound designer dalam film Gravity. Selain memiliki asosiasi alumni, para lulusan SAE bisa mendapatkan pekerjaan impian lebih cepat karena SAE memiliki program fast track dimana gelar bisa didapat dalam waktu 2 tahun.

Di SAE Institute, mahasiswa diutamakan untuk melakukan latihan praktek dengan didukung fasilitas yang memadai sehingga mahasiswa dapat merasakan kerja secara langsung seperti di dunia kerja sebenarnya. SAE Institute merupakan kampus internasional yang di dalamnya para mahasiswa dapat memiliki pengalaman bersosialisasi di lingkungan yang beragam dan unik. Kampus ini akan sangat tepat bagi mahasiswa yang ingin mendapat gelar dalam media kreatif dan industri hiburan di dalam lingkungan yang unik dan dapat saling bertukar ide-ide baru.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !