PSB Academy
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

PSB Academy

PSB Academy

“Singapore is more than just a small red dot”

Terletak di Asia Tenggara, Negara kecil ini dikenal dengan Macan Asia. Kemajuan di berbagai sektor membuat Singapore berhasil meningkatkan taraf ekonomi dengan pendapatan perkapita USD 55.182,5 –Bahkan lebih besar dari USA-. Perkembangan pesat Singapore bukan hanya pada bidang ekonomi, tetapi juga

Dibidang social, Singapore menjadi tuan rumah bagi berbagai ras yang bersatu dalam perbedaan. Ras dari Chinese, Malay, Indians dan Eurasians hidup harmonis di Negara dengan luas 700 kilometer persegi. Di bidang pendidikan, Singapore juga tidah kalah bersaing. Setiap student di Singapore akan memperoleh pendidikan berkualias dan terstandart. Student mempunyai kesempatan untuk berkembang dan memperluas wawasan dengan berbagai fasilitas yang ada. Setelah lulus, student juga mempenyai global connection yang menjanjikan.  

PSB Academy

PSB Academy merupakan salah satu lembaga pendidikan swasta pilihan di Singapura. PSB Academy bersertifikat edutrust yang diberikan oleh Dewan Pendidikan Swasta (CPE). Sertifikasi ini mengakui prestasi PSB dalam mengelola manajemen akademik, pelayanan  dan kestabilan financial.

PSB menawarkan program fulltime dan parttime dengan sertifikat, ijazah, dan mitra universitas terkemuka di Australia dan Inggris untuk sarjana untuk gelar pascasarjana di multi-disiplin ilmu.

kuiah di Singapore, PSB Academy, Kuliah keluar negeri, Konsultan pendidikan di Indonesia

Dengan kekuatan staf akademik lebih dari 600 orang, PSB memberikan ilmu kepada lebih dari 10.700 mahasiswa lokal dan internasional setiap tahunnya. Kami memprioritaskan keunggulan akademis, dan bertujuan untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan industri. Pendekatan holistik untuk pendidikan membuat kami berbeda, karena mahasiswa sudah dilatih untuk kompetitif sejak dini untuk menghadapi era global.

 

1 Institusi 2 Degree Program

Kelebihan lain yang dimiliki oleh PSB Academy adalah kerja samanya dengan berbagi universitas terkemuka di dunia. Student akan memperoleh certificate, diploma, sarjana atau master degree dari dua institusi sekaligus. Bidang study yang dapat dipilih student untuk memperoleh fasilitas ini adalah Accounting & Finance, Business & Communications, Engineering & Technology, Life & Physical Science serta Languages Program.  Seluruh program study dapat diselesaikan rata-rata dalam kurun waktu 15 bulan atau 5 semester.

 

Experience in line with Quality Education

Kerja sama PSB dengan berbagai universitas di dunia membuat PSB mempunyai pola pengajaran spesial. PSB meyakini experience akan sama pentingnya dengan ilmu pengetahuan. Itulah mengapa, sebagian besar materi di seluruh bidang study mengharuskan student mempunyai pengalaman entah melalui praktek, penelitian dan internship. Lulusan PSB diharapkan menjadi pribadi yang fully prepared untuk merespon tantangan dunia .

Bangun Global Mindset dengan Student Club  

Kehidupan mahasiswa PSB tidak hanya dihabiskan di kelas, perpustakaan serta kantin. PSB mempunyai lebih dari 50 student club, sport club dan International student association. Melalui berbagai Club ini, student dapat menyalurkan hobi, bertukar informasi dengan mahasiswa dari seluruh dunia serta membangun koneksi. Sebuah acara yang selalu diselengarakan untuk mempertemukan student diberi nama dengan Connect. Connect+ P, Sebuah acara Welcome Day Camp untuk membangun motivasi mahasiswa baru melalui game dan training. Connect+C, Ajang berkumpulnya mahasiswa internasional untuk saling bertukar informasi dan budaya.  

 

Career Preparation Program

Career Preparation Program ditujukan untuk student yang akan menyelesaikan studynya di PSB. Program ini memberikan pengarahan dan persiapan sebelum terjun ke dunia kerja. Agenda yang biasa dilaksanakan adalah Resume Workshop, Interview skill dan portal lowongan pekerjaan. Career fair dengan peserta berbagai perusahaan terkemuka juga dilaksanakan setiap tahun.

 kuliah di Singapore, Student service di Singapore

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !