Pameran Pendidikan Khusus Bagi Pecinta Hospitality, Culinary, Art and Design
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Pameran Pendidikan Khusus Bagi Pecinta Hospitality, Culinary, Art and Design

Pameran Pendidikan Khusus Bagi Pecinta Hospitality, Culinary, Art and Design

 

Inilah tiga profesi paling prestigious, fun dan juga prospek dalam dekade ini. Hospitality, Culinary dan Art. Hospitality semakin melejit saat dunia pariwisata baik dalam dan luar negeri mulai bergeliat. Tenaga-tenaga terampil dalam bidang excelent service kian dicari dan dibutuhkan. Kedua adalah bidang Culinary. Siapa yang tidak terpukau pada skill yang ditunjukkan oleh para chef professional. Dan siapa pula yang tidak tergiur pada penghasilan fantastis dari seorang chef?. Semenjak profesi ini banyak muncul di media, Culinary mulai dilirik dan banyak mendapat perhatian. Sedangkan bidang ketiga yaitu Art. Art mulai berkembang sejak art dalam digital mulai mendominasi. Karya-karya masterpiece mulai bermunculan. Kita mengenal art bukan lagi sebagai lukisan tapi art ada dalam fashion, film dan game.

 

 #pameranpendidikan#pameranpendidikanluarnegeri#pameranjurusanhospitality#pameranjurusanculinary#pameranjurusanartanddesign#seminar#workshop#workshopbulanoktober  #workshopmembuatmanga#workshopbisniscafe#workshopculinary

Area Kerja Para Professional Kreatif dan Aktif

Hospitality, Culinary dan Art sempat dalam masa menjadi "opsi ke dua". Dulunya, orang tua banyak menilai takaran sukses anak hanya apabila mereka bekerja dalam dunia bisnis. Namun, tidak lagi sekarang. Hospitality, Culinary dan Art menawarkan atmosphir kerja yang lebih dinamis dan memacu daya kreatifitas.

Para pekerja dalam dunia hospitality adalah mereka yang selalu berinovasi menciptakan terobosan agar customer semakin nyaman. Merekalah yang membuat setiap transaksi menjadi menyenangkan. Mereka juga lah orang-orang yang memberikan semua hal terbaik dan yang benar-benar menerapkan pembeli adalah raja.

Para professional chef adalah orang-orang yang menciptakan karya seni dalam sebuah hidangan. Mereka membuat makanan menjadi sesuatu yang lebih berharga dari sebuah pengisi perut. Boleh jadi merekalah orang-orang yang bertugas memanjakan lidah.

Sedangkan para seniman adalah orang-orang yang membuat dunia ini berwarna. Merekalah yang membuat warna-warni dan setiap karya yang bisa kita nikmati

Karya-karya dan ide-ide segar dari para Hoslinary selalu ditunggu. Itulah mengapa, hoslinary dianggap sebagai sebuah profesi mereka yang kreatif dan dinamis.

  

 

No Doubt! If it is your passion, just learn it!

Baik hospitality, Culinary dan art adalah bidang-bidang yang membutuhkan passion. Hospitality cocok untuk kita yang menyukai interaksi dengan orang lain. Hospitality juga cocok untuk kita yang menyukai travelling. Sedangkan Culinary tentu saja cocok bagi kita yang gemar memasak atau ingin berbisnis kuliner. Dan art adalah bidang bagi kita yang mempunyai daya imajinasi tinggi, berani dan merubah apapun yang mainstream. Jika kamu menyukai salah satu dari tiga hal tersebut mengapa harus berfikir dua kali?

Pelajari saja! Jadikan jalanmu meraih masa depan. Toh juga banyak sekolah berkualitas yang mengakomodir tiga bidang tersebut. Sekolah-sekolah ini tidak hanya berkualitas. Namun juga mempunyai koneksi ke industri. Sekali lompat dua tiga pulau terlampaui. Ketika kamu sudah mempunyai passion Hoslinary, mulailah memilih sekolahan yang tepat. Jika kamu bingung its okay for joining us in

"HOSLINARY DESIGN EDUCATION EXPO "

#pameranpendidikan#pameranpendidikanluarnegeri#pameranjurusanhospitality#pameranjurusanculinary#pameranjurusanartanddesign#seminar#workshop#workshopbulanoktober  #workshopmembuatmanga#workshopbisniscafe#workshopculinary

 

Berbeda dengan education expo biasanya. Education Expo kali ini mengusung konsep jurusan-jurusan untuk kamu yang kreatif dan dinamis. Hoslinary Design Education Expo akan diikuti oleh sekolah-sekolah Hospitality, Culinary dan Art Design terbaik di dunia seperti :

1. Johnson & Wales University

2. New York Film and Academy

3. Glion

4. Les Roches

5. BHMS

6. NABA

7. SAE

8. Blue Mountains

9. Le Cordon Bleu

10. Dimension

11. Raffles Design Institute

12. Taylors

13. William Angliss

dll

Selain itu, akan ada workshop exclusive yang bisa kamu ikuti. Tema yang diusung tentu saja sealur dengan Hoslinary. Bedanya, kamu juga akan belajar bagaimana membangun bisnis dari passion hoslinary. Tidak tanggung-tanggung, langsung oleh praktisi dan pengusaha yang sudah sukses mengembangkan karirnya. Kamu juga akan diajak melakukan praktek langsung. Seperti membuat latte art, mendesign sebuah busana dan bahkan membuat sebuah manga. Workshop senilai Rp.450.000 ribu ini kami selenggarakan gratis hanya untuk 30 peserta setiap sesinya.

Jadwal Hoslinary

Sabtu, 22 Oktober 2016
Le Meridien Hotel, Jakarta.
13.00 - 18.00.

Workshop

      1. Coffee Making and business workshop by Caswell (14.00 WIB)
      2. Exceptional Art & Design Workshop  (16.00 WIB)
      3. Boost your IELTS Score by Alexandria Tjai(17.00 WIB)


Minggu, 23 Oktober 2016
Harris Hotel Kelapa Gading, Jakarta.
13.00 - 18.00.

Workshop
      1. Japanese Cuisine Workshop by Taichan Chef (14.00 WIB)
      2. Exceptional Art & Design Workshop (16.00 WIB)
      3. Boost your IELTS Score by Alexandria Tjai(17.00 WIB)


Selasa, 25 Oktober 2016
Four Points Hotel, Bandung.
15.00 - 20.00 WIB


Workshop
      1. Italian Cuisine Workshop by Eatalia (16.00 WIB)
      2. Fashion design by Shirley Maryadi  (17.00 WIB)
      3. Pattisserie workshop by LCB Alumni (18.00 WIB)


Kamis, 27 Oktober 2016
Ibis Style, Bali (Denpasar).
14.00 - 19.00.

Workshop
     1. Pattisserie workshop by Le Cordon bleu Alumni (15.00 WITA)
     2.  Exceptional Art & Design Workshop (16.00 WIB)
    


Minggu, 30 Oktober 2016
JW. Marriot, Surabaya.
13.00 - 18.00.

Workshop
     1. Japanese Cuisine Workshop by JW Marriot Chef (14.00 WIB)
     2. Coffee Latte Art bt Titik Koma Cafe (16.00 WIB)
     3. Pattisserie workshop by Le Cordon Bleu Alumni (17.00 WIB)

 

Informasi lebih lanjut chat admin sekarang juga atau hubungi kami di 0812 3222 7999


 

 

 



 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !