Networking & Team Building Workshop "Business Olympics" by HULT International Business Workshop
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Networking & Team Building Workshop "Business Olympics" by HULT International Business Workshop

Networking & Team Building Workshop

 

Dunia bisnis selalu mengalami pergerakan dinamis dengan iklim kompetisi tinggi. Masing-masing pengusaha berusaha menciptakan peluang dari hal sekecil apapun. Apalagi semenjak pasar bebas akan berlangsung, competitor para business man bukan lagi sesama warga lokal. Tapi mereka wajib beradu ide dengan pengusaha dari seluruh dunia. Alhasil, ilmu yang mereka pelajari juga harus bertaraf internasional. Jadi sangatlah tepat, jika HULT mempunyai semanagat “A relevant business education must be a global one”.

Provide the world’s most relevant business 

Hult berdiri pada tahun 1959 di Hertfordshire, UK. Sampai sekarang, Hult telah berdiri di potensial dan pusat bisnis di dunia. Kota-kota itu adalah London, New York,  San Fransisco, Boston dan Dubai, Mengapa? Karena Hult menginginkan adanya “Global Expertise” bagi seluruh mahasiswa. Fakta lain yang membuat Hult menjadi universitas paling cocok untuk belajar bisnis adalah :

Trusted by the world’s leading companies

Berbagai perusahaan kelas dunia yang meliputi public organization dan NGOs berkunjung ke HULT setiap tahun. Kunjungan ini terkait dengan program Hults Ashidge Executive. Dimana, melalui program ini lah Hult akan membantu perusahaan-perusahaan tersebut mengembangkan SDM serta management talent. Disisi lain, Hult Ashidge Executive juga membawa dampak positif bagi mahasiswa. Pasalnya, melalaui kerja sama serta komunikasi yang intens antar universitas dan perusahaan, membuat materi dan seluruh kurikulum bisnis di Hult relevan serta update dengan perkembangan bisnis di dunia nyata.

Internationally renowned faculty   

Hult bukan hanya memberikan materi yang relevan tetapi juga tenaga pendidik yang professional. Proffesor di Hult berasal dari 45 negara dan telah berpengalaman dalam dunia bisnis.

Dedicated to experiential learning

Landasan utama seluruh system belajar mengajar di hult adalah membawa seluruh fundamental konsep bisnis ke dalam kehidupan nyata. Hult percaya, pembelajaran akan jauh lebih efektif jika dilakukn dengan cara praktik langsung.

Praktik yang biasa dilakukan oleh mahasiswa Hult adalah simulasi, group decision-making melawan grup yang lain. Mengembangkan kerja sama serta leadership mahasiswa melalui outdoor activities.

World-class research focused on Business practice

Bukan hanya mahasiswa sains yang membutuhkan penelitian. Mahasiswa bisnis juga membutuhkan penelitian dan ide yang akan di uji cobakan. Tema penelitian yang akan dilakukan disesuaikan dengan isu terbaru di dunia nyata. Dengan cara ini, mahasiswa sudah terlatih untuk menyelesaikan masalah layaknya mereka sedang menghadapinya langsung.

Global Student body & alumni network

Kampus hult mempunyai komposisi mahasiswa serta alumni yang sangat heterogen. Ada sekitar  16.000 alumni yang telah kembali ke 156 negaranya masing-masing. Dengan ini, Hult mempunyai koneksi alumni yang kuat dan tersebar di dunia.

Program

1. Global One-Year MBA

Gelar master untuk kandidat yang telah mempunyai 3 tahun lebih pengalaman kerja. Perkuliahan akan di tempuh dalam satu tahun di seluruh universitas Hult di 4 negara.

2. Global Executive MBA

Program  untuk kandidat yang ingin bekerja seraya mengambil gelar masternya. Perkuliahan akan berdurasi 2-4 tahun khusus untukkandidat dengan pengalaman kerja lebih dari tiga tahun.

3. Master of International Business

Program master untuk mahasiswa S2 langsung dengan pengalaman kerja kurang dari 3 tahun.

4. Master of Internasional Marketing

Program master dengan durasi satu tahun khusus yntuk mahasiswa dengan minim pengalaman kerja.

5. Master of Finance

Program master untuk recent graduate atau untuk kandidat dengan pengalaman kerja kurang dari tiga tahun. Perkuliahan akan di tempuh dalam waktu satu tahun di Boston.

 

Networking & Team Building Workshop “Business Olympics” by HULT

Sebagai bukti dedikasi HULT dalam menciptakan generasi yang ahli dalam dunia bisnis, HULT akan menyelenggarakan sebuah seminar di Indonesia. Seminar ini mengusung konsep untuk mempertajam kemampuan kerja sama dan membangun koneksi anak-anak Indonesia. Uniknya, seminar kali ini akan dikemas interactive dalam sebuah game-game seru.

 

 

 

 

Acara akan berlangsung di Harris Hotel Kelapa Gading Jakarta Utara 22 Mei 2016 dari pukul 14.00-15.30 WIB.

Pastikan dirimu sudah terdaftar! Hadiri juga pameran pendidikan yang diselenggarakan di 5 kota

RSVP ke 0822 1000 8181

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !