Mau Kuliah di UK ? Coventry University aja 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Mau Kuliah di UK ? Coventry University aja 

Mau Kuliah di UK ? Coventry University aja 

Kuliah di United Kingdom

Jika ditanya Negara mana yang masih menjadi favorite mahasiswa internasional, pasti jawabanya adalah UK atau United Kingdom. Ya wajar sih, setelah USA, UK dianggap sebagai Negara yang super potensial untuk menapaki karir pertama. UK adalah Negara dengan berbagai kota bisnis dan metropolitan yang sibuk. Segala macam industry bisa diamati dan dipelajari mahasiswa asing disini. Mau belajar bisnis, hospitality, engineering, UK adalah tempat yang sempurna. Bukan hanya mempunyai kota-kota yang berpotensi, system pendidikan UK juga sangat popular. Buktinya, jutaan mahasiswa internasional tidak pernah surut membanjiri berbagai universitas yang ada.

Jika kamu tertarik belajar bisnis di UK, ada HULT sebagai pilihan utama . Jika ingin memperdalam hospitality, ada Glion UK yang siap membantu. Namun jika kamu tertarik dengan engineering, opsi pertama yang harus kamu perhatikan adalah Coventry University.

Kenalan sama Coventry University

Coventry University adalah salah satu universitas terkemuka di UK. Sesuai dengan namanya, Coventry university berada di kota Coventry. Kota ini berlokasi di sisi kiri atas kota London, kurang lebih 1 jam 20 menit  perjalanan untuk pergi dari Coventry ke pusat segala aktifitas di UK, London.

Universitas LPDP, Universitas engineering terbaik

Falkultas yang tersedia diantaranya:

    Faculty of Arts and Humanities

    Faculty of Business and Law

    Faculty of Engineering, Environment and Computing

    Faculty of Health and Life Sciences

Salah satu program andalan dari Coventry University ini adalah jurusan Automotive and Transport Design, di mana kamu punya kesempatan untuk kerja magang di pabrik Jaguar Land Rover . Selain bekerja sama dengan Jaguar Land Rover, Coventry University juga bekerja sama dengan GE Aviation, Cummins dan Intel.

Apa saja peluang yang bisa kamu dapatkan saat menjadi mahasiswa di Coventry?

Fakta bahwa Coventry university sangat disukai oleh mahasiswa internasional, disini kamu bisa bertemu dengan teman-teman dari berbagai Negara. Biasanya, mereka akan berkumpul di The Hub, sebuah tempat untuk berkumpul sekedar untuk beranda atau berdiskusi paling disukai oleh mahasiswa Coventry. Ada juga Health Sport facilities yang akan membuatmu tetap sehat selama berkuliah. Lah, memang kenapa sih harus punya teman dari berbagai Negara? Semakin banyak teman yang kamu miliki, semakin fariatif baground mereka, semakin besar juga pengetahuan yang kamu miliki. Caramu berfikirpun juga kan semakin berkembang dan tidak hanya berdasarkan satu perspektif “Indonesian”. Tapi juga dari berbagai sudut dan juga pertimbangan.

Universitas LPDP, Universitas engineering terbaik

The Award 2015

Tahun 2015 kemarin,Coventry university mendapatkan penghargaan “Universit of the Year” oleh Times Higher Education (THE) Awards. Beberapa poin yang membuat Coventry menang adalah inovasi dan pendekatan mereka dalam setiap proses belajar mengajar pada mahasiswa. Alhasil, ilmu yang didapatkan lulusan Coventry dijamin relevan dan sesuai dengan kebutuhan pasar sekarang.


Coventry University adalah Universitas Rujukan LPDP 


Bagi para pejuang beasiswa LPDP, terutama yang jurusan teknik, Coventry adalah opsi penting. Mereka siap menyambut dan berbagi ilmu dengan mahasiswa Indonesia. Temui langsung representative Coventry University dalam

 

Ingin tahu lebih banyak soal Coventry University dan Kuliah di UK ? 

Datang saja ke TOP 5 POPULAR COUNTRIES 2018

Cek Infonya disini 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !