Kuliah di Community College Terbaik di USA 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Community College Terbaik di USA 

Kuliah di Community College Terbaik di USA 

Community college adalah cara terbaik untuk menghemat biaya pendidikan di US. Mengapa? Karena dana yang akan kamu keluarkan dalam 2 tahun pertama akan jauh lebih murah. Selain itu, community college juga dianggap mendukung mahasiswa internasional. Kelas-kelasnya kecil, ada pendampingan kepada mahasiswa baru, suasana kampus lebih "kekeluargaan". Jadi cocok buat kamu yang masih butuh adaptasi, ingin berhemat dan pada akhirnya tetap lulus dari University besar. Lalu, community college apa yang bisa jadi pilihan ? Jawabanya adalah Foothill + De Anza. Mengapa harus Foothill + De Anza ?

 kuliah di USA, kuliah di Foodhill de anza, Community College terbaik

Kampus Idaman Selalu Berlokasi di Silicon Valley

Siapa sih yang nggak tahu Silicon Valley ? . Sebuah lokasi bisnis di Amerika yang isinya cuma perusahaan perusahaan besar. Ada Apple, Google, Facebook, Intel, NASA Research Labs, Cisco, dan banyak lagi. Dua hal yang bikin kampus di daerah Silicon Valley ini juga jadi rebutan. Pertama, daerah ini diisi orang professional. Jadi kotanya pasti lebih kondusif dong. Kedua, kesempatan untuk visit, magang, "mlipir-mlipir" cari informasi kerja juga lebih cepat. Asyik bukan ? 

Foothill + De Anza Sudah Punya Nama dan Dikenal

Nggak cuma baru berdiri kemarin sore. Foothill+ De Anza College udah punya pengalaman mumpuni soal mendidik mahasiswa. kiprahnya sudah lebih dari 50 tahun loh. Jadi wajar kalau sampai sekarang namanya sudah tersohor. Berbagai universitas besar sudah paham betul kualitas mahasiswa tranfer dari community college ini

Meskipun Community College, Mahasiswa Internasionalnya dari 110 Negara

Iya sih bener, kelas-kelas di community college itu maksimal diisi 35 mahasiswa. Cukup kecil untuk bisa punya banyak kenalan. Eh, tapi jangan salah. Ada sekitar 4000 mahasiswa yang belajar di Community College tiap tahunya. Dan, kalau dihitung-hitung mereka berasal dari 110 negara yang berbeda loh. Asal kamu gak duduk dipojokan sendirian tiap waktu, kamu pasti punya banyak teman.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

Jaminan Transfer ke Universitas Besar 

Enaknya kuliah 2 tahun pertama di Community College adalah bisa transfer ke Universitas. Tanpa harus mengulang loh !. Jadi kamu tinggal lanjutin aja. Nah, sedangkan FHDA ini bekerja sama dengan banyak Universitas besar sebagai pilihan mahasiswa. Diantaranya adalah :

a. UC Berkeley

b. UCLA

c. UC Davis

d. UC San Diego

e. USC 

f. University of Michigan

g. University of Washington 

dan masih banyak lagi. Bahkan FHDA menjadi Community College yang mengirimkan mahasiswa terbanyak ek UC Berkeley ( 108 orang ) dan 150 orang ke UCLA

Jurusan Favorite di Foothill + De Anza Community College

Layaknya Universitas, jurusan di Community College juga sangat beragam. Di FHDA sendiri jurusan favoritenya adalah Accounting, Animation, Art, Automative Technology, Biological science dan masih banyak lagi.

Persyaratan Masuk ke Foothill + De Anza Community College

Kalau masu masuk ke College unggulan pasti lumayan dong syaratnya. Namun jangan khawatir, kamu bisa menemui konsultan pendidikan Vista Education untuk mendapatkan informasi dan bantuan. 

 

Ingin tahu lebih banyak soal Foodhill De Anza atau Kuliah di USA  ? 

Datang saja ke TOP 5 POPULAR COUNTRIES 2018

Cek Infonya disini 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !