Loading ...
HOME > NEWS > ALL > KULIAH DI AUSTRALIA DAN KAMPUS TERBAIKNYA

Kuliah di Australia dan Kampus Terbaiknya

Kuliah di Australia dan Kampus Terbaiknya

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Negara yang bisa menjadi percontohan dalam pelayanannya kepada masyarakat adalah Australia. Bukan masalah hampir semua warganya berasal dari Erops, namun lebih ke warga Australia yang paling takut dengan yang namanya hukum. Perintah untuk tidak makan minum merokok apa lagi membuang sampah di tempat tertutup sudah melekat dalam lifestyle warganya.

Hal lain yang cukup mencengangkan adalah fakta Australia memberikan gratis sekolah dari SD sampai SMA. Pemberian pinjaman uang di Australia juga ada. Tapi berbeda dengan Indonesia yang digunakan untuk membangun usaha, peminjaman uang di Autralia digunakan untuk mereka yang ingin kuliah. Para peminjam dapat mengembalikan uangnya setelah mereka bekerja.  Rupanya Australia sangat mengamini “ Education is the most powerful weapon “ .

Bahkan 2 kota di Australia masuk dalam 15 Kota ter recommended untuk kuliah keluar negeri. Kota pertama adalah Melboune. Melbourne menempati urutan ke 2 dalam survey yang dilakukan topuniversities denga alasan keberagaman etnis dan kelebihan lain. Kelebihan lain dari Melbourne adalah kota ini surganya anak pantai, nightlife, komedi dan musik. Sekitar 8 universitas terbaik dunia ada di daerah ini. WOW!

kuliah di Australia, Kuliah di Melbourne, Kuliah di Sidney

( Gambar : http://www.telegraph.co.uk ) 

Kota selanjutnya adalah Sydney. Kota dengan pelabuhan elok iconic Harbor serta operah ini,  dihuni 5 Universitas terkemuka. Lebih istimewanya lagi, kota ini diberi predikat pencetak lulusan-lulusan paling di cari di dunia kerja.  

Tertarik kuliah di Australia? Haha, tidak heran. Nah! Apa saja syaratnya sekarang. Dokumen yang wajib kalian miliki sebelum capcus ke Australia adalah

1. Visa Pelajar

2. Proof of finances

Proof of finances lebih mirip slip gaji orang tua. Hal ini hanya untuk memastikan, mahasiswa asing dapat belajar dengan nyaman dan bertahan hidup di Australia

3. Medical check-ups/ health insurance

Perbedaan iklim dan makanan mugkin akan membutuhkan kemampuan adaptasi tubuh ekstra. Medicak check-up akan membantu meyakinkan universitas pilihan mu kalau kalian sehat dan mampu survive disana

4.Proof of English proficiency

Kepastian kalian mampu berbahasa inggris sangat penting. Jangan sampai tiba di Australia kalian susah cari teman Cuma karena gak bisa bahasa inggris. Dokumen yang dibutuhkan biasanya berupa sertifikat TOEFL atau IELTS dengan standart nilai sesuai kampus pilihan.

5. Criminal record checks

Kepastian terakhir yang harus kalian berikan adalah kepastian jika kalian adalah anak baik-baik, patuh dan tidak sombong. Hehe bercanda, maksutnya adalah surat kelakuan baik.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

Kampus pilihan di Australia  - RMIT ( Royal Melbourne Institute of Technology University)

Didirikan pada tahun 1887, RMIT terkenal akan jurusan seni dan konstruksi. Kampus terbesarnya berada di jantung CBD Melbourne, sebagai salah satu kota yang paling nyaman didiami di dunia. Melbourne juga telah dinamai kota terbaik bagi siswa di Australia, dan kelima di dunia, menurut QS Best Student Cities 2017.

RMIT adalah rumah bagi sekitar 12.000 siswa internasional dari lebih dari 100 negara. RMIT itu seperti bagian dari kota, bangunannya tersebar di Swanston Street, jalan utama di kota, dan menjadi pemandangan yang indah.

Sebagai universitas bertaraf internasional, riset di RMIT lebih terpusat pada bidang sosial. Menanggulangi masalah kritis dunia yang berdampak pada masyarakat dan lingkungan. Merancang kota-kota dengan solusi teknologi yang cerdik, memperbaiki tingkat kesehatan dan gaya hidup, tantangan-tantangan kesinambungan dan perubahan iklim.

 

Fakta tentang RMIT

  • 5-Star QS ranking for excellence in higher education
  • Ranked 16th in the world and 3rd in Australia among universities less than 50 years old by 2016-17 QS Top 50 Under 50 index)=
  • 14 Highest ranked university in Australia & 247 in the world by 2017- 18 QS World University Rankings)
  • 37th in the world for the international profile of academic staff by 2017-18 QS World Ranking

Ingin tahu lebih banyak soal RMIT atau Kuliah di Australia ? 

Datang saja ke TOP 5 POPULAR COUNTRIES 2018

Cek Infonya disini 

Copyright 2015 PT VIC Indonesia. All Reserved.