Kuliah di Amerika Bersama Devry University
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kuliah di Amerika Bersama Devry University

Kuliah di Amerika Bersama Devry University

Universitas Devry adalah satu dari sekian universitas swasta yang mempunyai predikat kampus berpengalaman. Kiprahnya sejak tahun 1931, membuat kampus ini mempunyai segudang prestasi sekaligus cara ampuh untuk mendorong kesuksesan anak didik. Beberapa prinsip yang dipegang teguh oleh Devry adalah :

a. Student Learning trough high quality

Berkualitas dan terstandart. Seluruh elemen universitas termasuk sarana dan juga tenaga didik mempunyai qaulifikasi yang tinggi. Devry menyediakan fasilitas memadai sekaligus program alumni yang terencana. Uni ini mempunyai 18 praktisi spesialis untuk program sarjana dan pasca sarjana di 43 bidang karir yang berbeda.

 b. Career Oriented Education Integrating Technology, Business, Science and the art  

Seluruh materi dan pembelajaran di Devry menggunakan Technology sebagai penunjang. Selain itu, setiap jurusan dibekali dengan ilmu bisnis dan juga art.

Selain itu, alasan untuk memilih universitas Devry dirangkum dalam beberapa points :

  1. Universitas telah terbukti dan terakreditisai
  2. Mempunyai 8000 lebih mahasiswa dan 1500 diantaranya dari seluruh dunia
  3. Kelas-kelas kecil untuk mempastikan kenyamanan serta keefektifan belajar
  4. Pembinaan Karir sebelum dan sesudah kelulusan
  5. OPT (Optional Practical Training ) termasuk penulisan resume dan nterview

Koneksi Alumni

Devry mempunyai lebih dari 250.000 alumni terhitung sejak 1975. Selepas lulus dari masa perkuliahan, para alumni membuat sebuah persatuan untuk membantu para fresh graduate. Koneksi ini memberikan pengaruh akses yang lebih mudah pada dunia kerja di kancah nasional mapun internasional.

Testimonial

Shaun Soetaniman, mahasiswa Indonesia dari Sherman Oaks

Ringkaslah pengalaman Anda dalam satu kalimat:
Pengalaman saya di DeVry ditingkatkan kemampuan saya, dan pengetahuan untuk membantu saya berhasil dalam karir saya.

Apa tiga hal yang mengesankan Anda tentang Program Sarjana?


Hal pertama yang membuat saya terkesan tentang DeVry, adalah pendekatan mereka dalam membuat siswa lebih mandiri, belajar bagaimana mengatur, dan mengelola waktu kita, untuk menyelesaikan tugas-tugas kita. Hal kedua yang saya terkesan dengan, adalah bahwa meskipun DeVry berfokus pada membuat siswa mengatur waktu secara mandiri, ada banyak pendekatan tim-kerja, dan membangun tim yang tergabung dalam setiap kursus. Sebagian besar proyek saja mengharuskan kita untuk bekerja sebagai sebuah tim, efisien, dan efektif. Faktor ketiga, mengapa saya terkesan dengan program gelar DeVry itu, adalah gaya mengajar, dan program, yang menyediakan DeVry. DeVry memberikan lebih banyak presentasi, dan menulis-up, yang akan menguntungkan siswa lebih untuk masa depan. Gaya mengajar yang diajarkan oleh sebagian besar profesor di DeVry, juga biasanya berfokus pada pengajaran informasi siswa, yang akan menguntungkan mereka dalam karir mereka.

Mengapa siswa lain harus tertarik dalam program Sarjana?
Siswa lain harus tertarik dalam program DeVry, karena itu mencakup berbagai aspek, dan keterampilan yang akan membantu mereka berhasil dalam karir mereka. Program DeVry yang memudahkan mahasiswa paruh waktu untuk menyulap pekerjaan mereka, dan pendidikan. Dengan itu, siswa perlu belajar untuk mengatur, dan jadwal waktu mereka secara efektif, untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka, dan tugas. Para profesor juga mengajarkan pengalaman praktis yang telah mereka berpengalaman di bidangnya, untuk membantu dan mempersiapkan kita untuk karir masa depan kita.

Apakah ada hal lain yang Anda anggap penting untuk berbagi dengan siswa internasional lainnya dari Indonesia?
Saya akan berbagi dengan siswa internasional lainnya, tentang bagaimana beragam DeVry menjadi, memiliki siswa yang berbeda dari kebangsaan yang berbeda. Program ini juga meningkatkan kemampuan seseorang berbicara, dan menulis, karena ada banyak presentasi, esai, dan diskusi yang tergabung dalam masing-masing kelas.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !