Konsultan Pendidikan Luar Negeri yang lagi HITS di Bandung
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Konsultan Pendidikan Luar Negeri yang lagi HITS di Bandung

Konsultan Pendidikan Luar Negeri yang lagi HITS di Bandung

Konsultan Pendidikan di Bandung

Berlokasi di pusat kota Bandung, Vista Education mulai berkembang sejak tahun 2002. Lokasi kami mempresentasikan visi Vista untuk mempermudah dan memberikan pelayanan total. Anda dapat menjangkau kantor Vista dengan berbagai transportasi. Selain itu, kantor Vista juga terletak di dekat wisata belanja sekaligus wisata kuliner yang menjadi rujukan wisatawan dalam dan luar kota.

Terlepas dari lokasi, kantor cabang Bandung memang mempunyai SDM yang patut diacungi jempol. Vista mempunyai consultant-consultant berpengalaman. Beberapa merupakan lulusan dari luar negeri dan seluruh consultant pernah menjalani training di Singapore, New Zealand, Aussie, USA dan Negara lain. Vista memang sengaja menghire tenaga-tenaga professional. Jaminan mutu ini membuat informasi dan pengarahan dari consultant Vista akurat dan benar adanya.

Seperti yang kita ketahui, Vista bukan hanya memfasilitasi mereka yang ingin overseas study. Vista Bandung juga mempunyai lembaga Bahasa Inggris atau bisa disebut VIP. VIP Bandung memberikan preparation class test TOEFL dan international test yang lain. Tenaga pengajar di VIP Bandung sudah melalui seleksi ketat dan mempunyai niai TOEFL yang cukup tinggi untuk mendapatkan gelar teacher VIP. Membimbing kelas-kelas kecil dengan maksimal tujuh student tiap kelasnya, Teacher VIP siap memberikan pengajaran yang lebih efektif. Kami juga mempunyai Learning center sebagai Self Access Study yang didampangi oleh seorang Learning instructor . Siswa dapat menggunakan fasilitas ini kapanpun bahkan jika mereka tidak mempunyai jadwal kelas.

Totalitas untuk memberikan layanan total Vista Bandung mendapat apresiasi dari berbagai institusi pendidikan. SMAK 1 BPK,SMAK 2 BPK, St Aloysius 1, St Aloysius 2, SMA Bintang Mulia, St Angela adalah beberapa SMA yang sudah memberikan kepercayaannya pada Vista. Rata-rata siswa dari sekolah ini melanjutkan studynya ke USA, Australia dan Singapore. Apa kesan pesan mereka setelah dibantu oleh Vista?

 

“It was a great experience of me to use Vista services- Especially when it comes to the student agent. My student agent was Ci Maria. She is so smart, flexible and easy to get communication with. For a person like me, who works with detail and follow my own schedule, she can adapt to it and really tried to make me super clear with everything I need to prepare.  ”

Meita Susanto –HULT San Francisco

Kakraban dan kekeluargaan menjadi ciri khas dari Vista. Oleh karena itu student bagi kami bukan sekedar client. Student bagi kami adalah seseorang yang kesuksesanya adalah bagian dari kesuksesan kami.

     

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !