Kendall College
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kendall College

Kendall College

 

"Rupanya, makanan bukan lagi hanya sekedar soal perut. Tapi makanan adalah sebuah karya seni yang mempunyai keindahanya masing-masing. Makanan mulai dihias dengan berbagai pernak-pernik. Di dekor semenarik mungkin, dan dihidangkan setelah melalui proses yang panjang penuh dengan kreatifitas. Yes, makanan adalah gabungan dari tiga elemen yang saling melengkapi. Rasa, gizi dan juga tampilan"  

Semenjak di angkat di layar TV, profesi seorang chef semakin terkenal dan diminati. Beberapa film yang mengangkat kehidupan seorang ahli masakan pun mendapat respon postifi di pasaran. Katakanlah film "CHEF" yang rilis pada tahun 2014. Film yang dibintangi oleh artis-artis kenamaan seperti Dustin Hoffman, Jon Favreau, Scarlett Johansson, Sofia Vergara, Amy Sedaris, hingga Robert Downey Jr ini mengisahkan tentang seorang koki hebat yang berhenti bekerja karena ketidakcocokanya bersama si bos. Dia kemudian menciptakan sebuh food truck dan mulai menjual makanan- makanan penuh invasi nan lezat. Di dalam berbagai program televisi maupun film tersebut masyarakat mulai melihat tangan-tangan terampil memotong sayur. Otak-otak cerdas memplating sebuah makanan. Dan, alhasil sebuah karya seni yang lezat tercipta dari tangan seorang chef.

Keterampilan untuk membuat makanan bermutu yang juga cantik tersebut banyak di pelajari dalam culinary art. Sesuai namanya, mahasiswa yang memilih jurusan ini tidak hanya akan belajar memasak. Tetapi, mereka juga akan belajar bagaimana membuat tampilan makanan tersebut menjadi sangat menarik dan menggoda. Bukan hanya itu, seorang jebolan culinary art harus mampu menguasai bahan dasar makanan beserta nutrisi yang dia kandung. 

Jurusan culinary art biasanya dibagi dalam dua katagori. Katagori pertama adalah kuliner umum. Dalam katagori kuliner umum, mereka akan belajar membuat hidangan dengan teknik, pengolahan dan penyajian yang berkualitas. Sedangka katagori ke dua adalah baking and Pastry. Dalam katagori kedua ini, mahasiswa akan belajar membuat kue serta es krim dari berbagai penjuru dua. Skill yang mereka miliki juga harus mencangkup teknik penggunaan alat-alat masak dan juga kreatifitas.  Dalam prakteknya nanti, Culinary merupakan bagian dari Hospitality. Dimana, tujuan dari pembuatan makanan tersebut serta nuansa yang ingin restaurant owner mereka hadirkan saat para tamu menikmati adalah kepuasa pelanggan. 

Dimana kita bisa belajar Culinary dan Hospitality? 

Salah satu universitas yang sangat layak dan unggulan untuk belajar culinary art adalah Kendall College. Program Culinary Arts di Kendall College terbilang lebih spesial dibandingkan program yang sama di universitas lain. Keleihan yang mereka miliki diantaranya :

a. Cooking Skills and Techniques. Dimulai dari basic hingga advance skill fine dining service dan food service operation.

b. Business skill. Lulusan dari Kendall bukan hanya ahli memasak. Tapi mereka akan dibekali dengan kemampuan membangun serta membangun usaha.

c. Soft skill. Mahasiswa akan dilatih untuk stress management serta problem solving yang mumpuni.

d. Real-world experience dengan magang di restaurant berskala nasional dan internasional. 

Apakah Sekolah ini Cocok untuk mu?

Kesempatan Berkarir secara Global.

Anda dapat memilih Kendall Montain sebagai tempat belajar jika di masa mendatang, Anda ingin bekerja keliling dunia. Kurikulum yang dimiliki oleh Kendall memungkinkan alumni dapat berkarya tidak hanya di USA. Anda dapat bekerja di Negara pusat hospitality lain seperti UK dan Swiss. Tentu saja Anda bisa kembali ke Indonesia untuk mengembangkan dunia pariwisata. Yang jelas, Negara ini masih minim ahli terlebih mereka yang lulusan sekolah hospitality bergengsi.

Kesempatan Magang dan Industry Placement di Perusahaan bergengsi  

Salah satu kelebihan jurusan hospitality adalah kesempatan untuk magang. Apalagi jika Anda memilih universitas hospitality bertaraf internasional, maka kesempatan Anda untuk magang di perusahaan multinasional juga semakin besar. 

Sekolah di hospitality terbaik di Chicago

Chicago adalah kota terbesar di negara bagian illinois. Kota ini pernah mengalami kebakaran besar namun tidak mengendurkan semangat tumbuh kota ini. Sekarang, Chicago telah berkembang menjadi kota bisnis dan mempunyai dermaga perdangan besar. Keberadaan pusat ekonomi ini tentu saja menjadikan Chicago sebagai area yang sangat potensial untuk belajar international business dan hospitality . Dan, Kendall college menjadi sebauh universitas prestigius dan mendapat kehormatan menjadi sekolah terbaik untuk hospitality management careers.

English Language Institute

Kemampuan Bahasa Inggris bukan lagi sebuah hambatan selama kuliah di Kendall College. Disini program English Language Institute dipersiapkan khususnya untuk mahasiswa internasional. Mereka yang mengambil program ini   

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !