<strong>Kansas University Accelerator Program</strong>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Kansas University Accelerator Program

<strong>Kansas University Accelerator Program</strong>

University of Kansas Accelerator Program

 

 

  • Program Accelerator Akademik ditargetkan terhadap siswa akademis berkualitas yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris lancar dan ingin mendapat pengalaman tahun pertama yang mendalam di sebuah universitas AS. Dalam kurun waktu 12-bulan, siswa di program ini mengambil mata kuliah bahasa inggris dan program akademik dan memiliki akses jaringan yang luas dari program layanan dan kebudayaan siswa.
  • Sebuah program baru ini akan memberikan pengalaman tahun pertama khusus untuk siswa internasional dengan kemampuan bahasa Inggris yang kuat akan membantu mengembangkan populasi siswa internasional di University of Kansas, yang saat ini lebih dari 2.200 siswa dari 99 negara.
  • “Siswa internasional yang enroll akan mampu meningkatkan KU dalam berbagai cara, dan sebagai masyarakat yang besar, universitas riset internasional KU memiliki banyak pilihan yang bisa ditawarkan kepada siswa di seluruh dunia,” kata Jeffrey S. Vitter, provost dan wakil kanselir eksekutif.
  • The KU Akademik Program Accelerator adalah pilihan yang tepat bagi siswa yang siap menghadapi tantangan di KU tetapi juga perlu waktu belajar untuk memenuhi standar kemampuan bahasa Inggris dan menyesuaikan diri sendiri kepada masyarakat KU dan Lawrence.
  • Siswa yang mendaftar di Program Accelerator Akademik KU akan melalui program tiga semester selama 12-bulan yang terdiri dari 30 jam kursus akademik. Program khusus melalui KU ini diakui secara nasional oleh The Applied English Center. Setelah berhasil menyelesaikan KUAAP, siswa akan mencapai status sophomore untuk melanjutkan kuliah mereka di KU.
  • Kelas terbaru KU untuk mahasiswa tahun pertama mencapai pendaftaran yang tertinggi, paling beragam dari total kelas dalam sejarah KU, dan kami memiliki standar yang sama untuk siswa internasional kami. Kami memberikan yang terbaik dan terdepan dalam pendidikan di Kansas, bangsa, dan dunia. Program baru ini akan membantu kami untuk memperluas ruang lingkup dan keragaman penjangkauan global kami kepada mahasiswa. Secara perspektif dan budaya mereka akan meningkatkan pengalaman akademis dan sosial bagi kita semua dalam komunitas KU.
  • KU bermitra dengan Shorelight Education pada KUAAP. Kemitraan ini akan menggabungkan kekuatan dari Shorelight, termasuk kehadiran internasional dan keahlian dalam menangani siswa internasional, dengan program layanan akademik dan kemahasiswaan KU. Program ini diharapkan dapat memperluas tahun-tahun mendatang mungkin dua kali lipat jumlah mahasiswa internasional di kampus.
  • Shorelight adalah sebuah group yang bekerja sama dengan KU dan program layanan akademik dan kemahasiswaan terkemuka mereka,” kata Tom Dretler, CEO dan co-founder dari Shorelight Pendidikan. “Kami sangat menantikan untuk memperluas jangkauan internasional KU dan memberikan peluang baru bagi siswa dari seluruh dunia.”
  • College of Liberal Arts dan Sciences telah menciptakan kurikulum akademik untuk KUAAP dalam konsultasi dengan Shorelight, dengan kursus dalam matematika, studi Amerika, studi komunikasi, ilmu sosial dan alam, humaniora dan peradaban Barat, dan Inggris. Selain itu, siswa akan berpartisipasi dalam akademik tambahan, budaya, dan kegiatan masyarakat. Siswa juga akan menyelesaikan proyek pembelajaran atau penelitian selama tahun ini, mencapai puncaknya dengan pengalaman batu penjuru atau proyek.
  • Untuk KU Program Internasional, yang KUAAP akan menjadi pilihan ketiga bagi siswa internasional yang mendaftar sebagai mahasiswa, yang juga dapat diterima sebagai mahasiswa baru atau mungkin mendaftar di Terapan Bahasa Inggris Pusat.

 

Untuk info lengkap mengenai Program Accelerator terupdate , like dan follow facebook Kansas University link dibawah ini 

 

 

ku

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !