Inilah Program Les Bahasa Inggris yang Dibutuhkan Dunia Kerja 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Inilah Program Les Bahasa Inggris yang Dibutuhkan Dunia Kerja 

Inilah Program Les Bahasa Inggris yang Dibutuhkan Dunia Kerja 

 

Emang  belajar Bahasa Inggris buat apa? Buat bisa lolos ujian aja kah? Atau biar dapet sertifikat TOEFL/IELTS ? Bukankah bisa memahami saja sudah cukup? Hm.. pernahkan pemikiran pemikiran tersebut mampir ? Atau justru yang selama ini terselip tanpa jawaban di otak?. Jawaban paling mendasar mengapa kita harus bisa berbahasa Inggris tentu saja untuk berkomunikasi. Setelah itu?

 

Benar, fungsi dasar belajar Bahasa adalah untuk berkomunikasi. Terlebih saat kita bekerja nanti. Mampu berkomunikasi dengan Bahasa Inggris adalah kompetensi wajib. Baik untuk berbicara maupun berdiskusi. Namun sayangnya, pelajaran Bahasa Inggris yang kita dapatkan selama di kelas formal terkesan terlalu general bukan ? Pada kenyataanya, dunia kerja membutuhkan kemampuan Bahasa Inggris yang lebih spesifik. Apa sajakah itu?

Lancar berkomunikasi dengan tim maupun client ( conversation )

Setiap pekerjaan selalu mengharuskan kerja sama tim. Maka dari itu, percakapan maupun koordinasi tidak terelakkan. Jangankan perusahaan multinasional, perusahaan nasionalpun biasa menggunakan Bahasa Inggris. Nah, gimana kalau kamu diajak ngomong tapi kamu masih ba-bi-bu. Kan gak lucu. Itu mengapa, kemampuan untuk melakukan sebuah percakapan dalam Bahasa Inggris hukumnya wajib.

Jika kamu belum terlalu lancar dalam hal ini, kamu bisa ambil les Conversation

Les Bahasa Ingris, Les TOEFL, Les IELTS, study overseas

Berdiskusi atau dalam sebuah meeting

Oke, aktifitas ke dua yang pasti akan kamu hadapi dalam dunia kerja adalah diskusi atau meeting. Sungguh “syukurlah”jika meeting akan dilaksanakan dalam Bahasa Indonesia. Bisa jadi suatu saat kamu harus menghadiri meeting berbahasa Inggris. Maka kamu harus tahu etika dan bagaimana caranya menyampaikan pendapat. Memberikan respon serta membuat rangkuman.

Berbagai kemampuan “ survive “ tersebut dapat kamu temukan dalam Les Bahasa Inggris kelas Discussion

Melakukan Presentasi dalam Bahasa Inggris juga membutuhkan latihan

Nah, apalagi moment kerja satu ini. Ketika kamu harus melakukan presentasi dan berbicara di depan umum. Pakai Bahasa Indonesia aja masih susah-susah gampang. Apalagi jika memakai Bahasa Inggris. Dibutuhkan latihan dan pemahaman berbahasa Inggris yang gak hanya tahu “book itu buku”. Bagaimana caranya agar presentasi kita efektif. Tidak membosankan dan memberikan impresi yang bagus.  Semua itu bisa kamu dapatkan dalam les Bahasa Inggris kelas Presentation.    

Eh jangan lupa. Pastikan juga untuk memiliki sertifikat TOEFL/IELTS agar kamu bisa naik jabatan atau setidaknya diterima di perusahaan impian

Baca : cara daftar test TOEFL 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !