Film yang Wajib Kamu Tonton Bulan Oktober Nanti 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Film yang Wajib Kamu Tonton Bulan Oktober Nanti 

Film yang Wajib Kamu Tonton Bulan Oktober Nanti 

Nonton nampaknya masih jadi idola ya guys?. Dibandingkan ribet ke luar kota atau mager di kamar, mengunjungi bioskop kala weekend bisa jadi solusi. Apalagi kalau ada film favorit yang udah lama ditunggu-tunggu. Pokoknya cari kursi dengan posisi strategis adalah sebuah kewajiban. Dalam 2 jam kedepan kita akan hanyut dan serasa jadi pemain utama. Merasakan takut, bahagia dan marah mengikuti alur cerita. Kamu pecinta film juga? Yuk coba tengok upcoming movie yang rilis bulan Oktober 2017 nanti.

My Little Pony the Movie

My Little Pony the Movie adalah film yang diadaptasi dari serial televisi dengan judul yang sama. Pemirsa diajak mengikuti petualangan dari Twilight Sparkle dan teman-temannya ( Applejack, Rainbow Dash, Pinkie Pie, Fluttershy, Rarity dan Spike). Mereka melakukan sebuah perjalanan untuk menyelamatkan rumah dari sebuah ancaman. Twilight Sparkle dkk akan bertemu teman baru dan melewati semua rintangan. Udah siap ikut perjalanan mereka?

 

upcoming movie oktober, film bagus oktober 2017, yang wajib ditonton oktober 2017, konsultan pendidikan luar negeri, education consultant, overseas education consultant

 

 

Blade Runner 2049

Bagi pecinta film action dan science fiction, Blade Runner bisa jadi pilihan nih. Tak banyak yang tahu, film ini merupakan sequel dari Blade Runner tahun 1982. Cerita akan berkisah pada seorang blade runner baru yang menemukan rahasia yang bisa menghancurkan peradaban. Rahasia ini ternyata juga menuntun dia apa blade runner lama yang telah menghilang 30 tahun yang lalu. Fakta apa yang dia temukan? Tunggu tanggal rilisnya ya  

The Snowman

The Snowman adalah film mystery dan crime yang akan membuatmu senam jantung. Kali ini plotnya adalah seorang detektif vs pembunuh psyco. Semua dihubungkan pada manusia salju atau snowman. Cara membunuh dan korbannya terbilang tidak biasa. Apakah Detective Hary bisa menangkap orang jahat tersebut? Atau malah jadi korbannya?

Jomblo

Yuk, yang suka film komedi Indonesia, boleh nih nyoba film Jomblo garapan Hanung Bramantyo. Sesuai judulnya, film jomblo mengkisahkan 4 sahabat yakni Agus, Doni, Bimo dan Olip. Mereka berempat adalah seorang single yang berusaha mencari tambatan hati. Saat sedang bergerilya mendapat pacar, persahabatan merekapun juga diuji. Kamu siap ketawa bareng mereka?

Mereka yang Tak Terlihat

Film horror dalam negeri yang bisa kamu nikmati pada bulan Oktober adalah Mereka yang Tak Terlihat. Diperankan dengan apik oleh Sophia Latjuba dan Estelle Linden. Gadis cantik kelahiran 1995 ini berperan sebagai gadis Indigo. Hingga pada suatu saat dia harus terlibat dengan kematian teman sekolahnya karena di Bully. Jangan jerit-jerit di bioskop loh!

upcoming movie oktober, film bagus oktober 2017, yang wajib ditonton oktober 2017, konsultan pendidikan luar negeri, education consultant, overseas education consultant

Marshall

Film biografi yang bisa kamu tonton pada bulan Oktober nanti adalah Marshall. Film ini disutradarai oleh Reginald Hudlin dan diperankan Chawick Boseman. Mengisahkan tentang hakim keturunan Afrika-Amerika pertama di Mahkamah Agung Amerika. Banyak kisah inspiratif yang bisa penonton dapatkan dalam perjalanan karir seorang Thurgood Marshall.    

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !