Fashion Design Workshop bareng Amanda Kohar  
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Fashion Design Workshop bareng Amanda Kohar  

Fashion Design Workshop bareng Amanda Kohar  

Siapa sih orang Surabaya yang gak kenal dengan Amanda Kohar? Selebgram cantik dan hits di kota pahlawan ini ternyata seorang multi-talented loh.  Coba aja kita cek bionya. Disitu tertulis

“ Foodies for sure Fashionista as well used to be an Architect and Interior Designer but now I'm a Culinary Student “

So, Amanda adalah seorang foodies, fashionista, arsitek, designer sekaligus calon chef. Wih ! kalau dihitung Amanda punya lima skill yang memang lagi booming akhir-akhir ini. Ada culinary, fashion, design dan bahkan arsitektur. Soal pendapatan? Jangan di tanya lagi. Instagram Amanda sudah mendatangkan puluhan juta rupiah untuk Amanda Kohar setiap bulan. Penasaran dengan Amanda? Yuk, lanjut baca

Amanda dulu ternyata gak suka main Instagram

Usut-punya usut, Amanda Kohar dulu ternyata tak terlalu menyukai sosial media. Bahkan,Instagram yang dia miliki dibuat oleh kakaknya yang tinggal di USA. Karena terlanjur punya akun, Amanda mulai posting beberapa foto. Dimulai dari fotonya saat jalan-jalan. Fotonya saat mencicipi makanan dan foto-foto lucunya saat mengunjungi sebuah café. Tak disangka, postingan Amanda ini mendapat respon positif. Jumlah followernya semakin meningkat dan dia mulai didekati oleh berbagai pemilik usaha untuk melakukan endorsment.

Amanda Kohar, workshop amanda kohar, education Fair, vista education

Dari gratis sampai jadi bisnis

Kalau dicermati, postingan Amanda kohar itu benar-benar life style goal. Caranya berbusana menginspirasi banyak orang. Postingan makanannya juga menjadi acuan anak Surabaya sebelum pergi ngafe. Namun, tahukah kamu? Amanda pernah memberikan jasa gratis pada para client. Karena hasilnya yang memuaskan dan terus mendapat tawaran, Amanda juga dituntut untuk makin professional. Kualitas foto dan baju yang dia kenakan juga nampak semakin berkualitas. Alhasil, kini Amanda mampu mematok harga untuk setiap kali post dan mendapat penghasilan tambahan tiap bulan. So, Amanda Kohar adalah sosok yang berhasil menjadikan hobi fashion dan passion yang dimiliki menjadi sebuah peluang bisnis tersendiri.

Ada rahasia dibalik caranya berpenampilan Amanda yang mendatangkan banyak keuntungan

Terlihat anggun dan menarik dalam sebuah foto itu membutuhkan skill. Lebih tepatnya taste. Setidaknya mereka harus paham bagaimana cara membuat pakaian kita serasi. Pemilihan model baju juga tak boleh sembarangan. Harus sesuai dengan trend atau justru bisa membuat trendsetter tersendiri. Itu mengapa, para fashionista ini juga cocok menjadi seorang designer.

Nah, apakah kamu ingin mengenal lebih dekat Amanda Kohar? Apakah kamu ingin belajar mengenai fashion lebih dalam lagi dengan sang ahli ?

Join bareng aja yuk

 

“Takshow with Amanda Kohar (Fashion Expert)”
(13.00 WIB  – 14.00 WIB)

Minggu, 19 November 2017 di Four Points Hotel Surabaya

Talkshow ini merupakan rangkaian acara

STEM HOSLINARY ART&DESIGN EDUCATION FAIR 2017

(13.00 WIB – 18.00 WIB)

 

Sebuah pameran pendidikan yang khusus mengusung jurusan Science, Technology, Engineering, Mathematic, Art & Design. Kehadiran pameran pendidikan dari Vista Education yang satu ini selalu dinanti tiap tahun. Sebab, selain menghadirkan Universitas yang kian beragam dan makin berkualitas, workshop yang mereka miliki juga tidak bisa dilewatkan.

( Baca peserta pameran pendidikan disini)

Gak mau ketinggalan kan? Yuk, daftarkan dirimu di Bit,ly/HoslinaryFair

Wa/sms ( 0822 1000 8181)

Ketemu dan belajar banyak bareng Amanda Kohar sembari mencari informasi kuliah ke luar negeri hanya bisa kamu lakukan disini.
Tunggu apa lagi!

Tempat terbatas loh!

Source : surabaya.tribunnews.com

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !