<span style="font-size: small;">Buat yang Mantapin Niat Kuliah Ke New Zeland<strong><br /></strong></span>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Buat yang Mantapin Niat Kuliah Ke New Zeland

<span style=Buat yang Mantapin Niat Kuliah Ke New Zeland
">

 
The Land of the Long White Cloud

Selandia Baru atau yang lebih dikenal New Zealand adalah salah satu negara kepulauan di Eropa yang sangat kaya dengan panorama indah dari penampakan alamnya. Terbagi dalam dua pulau besar utama, yaitu North Island dan South Island membuat negara persemakmuran Inggris ini memiliki beragam wisata alam. Pemandangan gunung berapi di Tongariro Alpine Crossing, Danau Waikareiti di dalam lingkungan Taman Nasional Urewera, bahkan wisata goa di Luckie Strike, Waitomo, Hamilton – Waikato adalah beberapa kenampakan alam yang bisa dimasukkan dalam deretan panjang lokasi yang harus dikunjungi di sana. New Zealand memiliki tiga bahasa resmi yang digunakan oleh warga untuk berkomunikasi, yaitu Māori, Bahasa Inggris dan New Zealand Sign Language. Mayoritas penduduk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-hari sehingga bukan masalah bagi pelajar internasional yang berada di sana untuk berinteraksi dengan warga setempat.

 konsultan pendidikan di Indonesia, education consultant in Indonesia, les TOEFL, Les IELTS, Les Bahasa Inggris exclusive, Promo Les Bahasa Inggris, Kelas Conversation, kuliah di newzealand

Negeri yang juga salah satu penghasil kiwi dan anggur terbesar ini memang menyimpan banyak daya tarik wisata. Selain wisata alam dan tentunya kuliner bagi penikmat buah-buahan, lingkungan kota yang tenang juga jadi salah satu alasan para pelajar dari berbagai belahan dunia untuk datang dan melanjutkan pendidikan mereka di New Zealand.

Selain ibukota negara, Wellington merupakan lokasi dari Victoria University of Wellington. Berdiri sejak tahun 1897, institusi pendidikan ini dikenal sebagai Victoria College dan memulai program pendidikan di tahun 1899 dengan 115 mahasiswa. Hingga saat ini, Victoria University of Wellington sudah berkembang menjadi universitas milik pemerintah yang memiliki fasilitas lengkap dan memiliki populasi pelajar international di atas 20% dengan rata-rata jumlah mahasiswa seluruh fakultas 17.142.

Universitas dengan total sembilan fakultas ini memiliki tujuh fakultas berbasis penelitian. Sembilan fakultas tersebut terbagi atas Arsitektur & Design, Bisnis, Pendidikan, Teknik, Humaniora & Ilmu Sosial, Hukum dan Ilmu Alam. Memiliki sejarah negara yang erat dengan latar negri Ratu Elizabeth menjadi salah satu alasan jurusan literatur dengan minor Creative Writing menjadi salah satu jurusan yang banyak diminati di Victoria University of Wellington. Tidak bisa dipungkiri juga, negara dengan kenampakan alam yang memukau ini memiliki potensi di industri layar lebar yang terus berkembang. Setelah film sikuel dari The Lord of The Rings, The Hobbit tayang di layar lebar, industri perfilman di New Zealand terus meningkat peminatnya. Situasi ini tentunya didukung oleh pemerintah dari segi akademik salah satunya dengan jurusan Film yang ditawarkan di Victoria University of Wellington. Bersamaan dengan jurusan-jurusan Arts, program Bisnis juga menjadi salah satu yang unggul di universitas ini. Program Bisnis menjadi salah satu unggulan didukung dengan perkembangan ekonomi kota Wellington sebagai kota besar dan Ibukota negara New Zealand.

konsultan pendidikan di Indonesia, education consultant in Indonesia, les TOEFL, Les IELTS, Les Bahasa Inggris exclusive, Promo Les Bahasa Inggris, Kelas Conversation, kuliah di newzealand

Tentu masih banyak lagi keunikan dan keunggulan Victoria University of Wellington serta keindahan alam yang dimiliki kota Wellington. Bukan hal sulit untuk bisa belajar di negara asing terutama bagi kalian yang didukung penuh baik secara moral maupun financial oleh keluarga. Keberanian menjelajahi

negara asing dan berbaur dengan pelajar dari berbagai negara ketika menuntut ilmu akan jadi modal yang mendukung setiap pelajar yang ingin berkuliah di luar negeri. Jadi, kalau bukan sekarang, kapan lagi?

 

Content by : Vista Education MOI team

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !