Blue Mountains International Hotel Management School Australia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Blue Mountains International Hotel Management School Australia

Blue Mountains  International Hotel Management School Australia

Kuliah hospitalility managament di Australia

Kuliah Di Australia

Australia adalah Negara ketiga setelah Amerika serikat dan United Kingdom yang mempunyai populasi mahasiswa asing terbanyak.Dua juta lebih mahasiswa internasional ini  tersebar di 1100 institusi yang ada. Bhkan 8 dari 100 universitas terbaik dunia juga berada di Australia. Prestasi ini melampaui apa yang pernah diraih oleh Jerman dan Jepang.

Sudah sejak lama Australia mendapat sebutan “Negara para ilmuan”. Sebutan ini tidak lepas dari fakta bahwa program Life science, Physical Science dan Social Science di sana masuk dalam TOP 50 dunia. Selain itu, dukungan pemerintah setempat juga sangat tinggi untuk dunia penelitian. Setiap tahun Australia mengeluarkan dana sebesar 330 M hanya untuk sebuah universitas dan >$200.000.000 untuk beasiswa mahasiswa berprestasi.

Hidup di Australia akan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi Anda. Negara ini adalah Negara dimana keharmonisan sangat di junjung tinggi. Menurut Prosperity index pada tahun 2012, Australia adalah Negara “terbahagia” ke empat di dunia. Lima dari 30 kota paling layak untuk di huni juga berada di Aussie. Sebagai Negara maju, Australia memang mempunyai biaya hidup yang relative lebih tinggi dari pada Singapore atau Malaysia. Tapi masalah ini dapat di atasi dengan mengatur gaya hidup. Misalnya, tinggal bersama host dari Australia. Biaya yang dipatok sekitar AUD 230 per minggu. Biaya ini termasuk makan pagi dan malam. Solusi ke dua adalah dengan bekerja paruh waktu. Australia memberikan waktu 20 jam setiap minggu kepada mahasiswa asing untuk bekerja. Lumayan, hasil yang di dapatkan bisa Anda gunakan untuk menambah uang saku.

Blue Mountain International Hotel Management School

Salah satu kampus hospitality paling elit di dunia dan berada di Australia adalah Blue Mountain. Blue Mountain sendiri telah berdiri sejak tahun 1991. Sejarah berdirinya Blue Mountains International Hotel Management School (BMIHMS) tidak lepas dari ide para hotelier Swiss dan para pengusaha dari Australia. Sehingga sejak awal, universitas ini memang di dedikasikan untuk mencetak para pimpinan di dunia hospitality.

Di tahun 2015, Blue Mountain telah bergabung di bawah naungan Laureate Hospitality Education.  Dengan kerja sama ini, Blue Mountain akan semakin banyak mendapat keuntungan diantaranya dari segi kurikulum dan student experience. Mahasiswa hospitality di Blue Mountain Australia akan mendapat kualitas pendidikan hospitality yang sama dengan mereka yang belajar di Swiss.

Apakah Sekolah ini Cocok untuk mu?

Kesempatan Berkarir secara Global.

Anda dapat memilih Blue Montain sebagai tempat belajar jika di masa mendatang, Anda ngin bekerja keliling dunia. Kurikulum yang dimiliki oleh Blue Mountain memungkinkan alumni dapat berkarya tidak hanya di Australia. Anda dapat bekerja di Negara pusat hospitality lain seperti UK dan Swiss. Tentu saja Anda bisa kembali ke Indonesia untuk mengembangkan dunia pariwisata. Yang jelas, Negara ini masih minim ahli terlebih mereka yang lulusan sekolah hospitality bergengsi.

Sekolah Hospitality Terbaik di Asia Pasifik

Hospitality sebenarnya pertama kali diperkenalkan di daratan eropa. Khususnya di Switzerland. Oleh karena itu, banyak universitas hospitality yang msuk dalam TOP 3 dunia berada di Swiss. Tapi jika Anda ingin belajar hospitality di area Asia dan Australia saja, Ada biaknya untuk memilih Blue Mountains International Hotel Management School Australia. Universitas ini dinobatkan menjadi univ hospitality terbaik oleh Taylor Nelson Sofres Survey 2013.

Kesempatan Magang dan Industry Placement di Perusahaan bergengsi  

Salah satu kelebihan jurusan hospitality adalah kesempatan untuk magang. Apalagi jika Anda memilih universitas hospitality bertaraf internasional, maka kesempatan Anda untuk magang di perusahaan multinasional juga semakin besar. Faktanya, di tahun 2014, setiap student Blue mountains mendapat 2-4 tawaran kerja dari perusahaan-perusahaan bergengsi setelah menjalani magang di tahun-tahun sebelumnya. FYI, dunia kerja selalu memberi nilai lebih untuk mereka yang mempunyai pengalaman kerja.

Program

Undergraduate Program

  1. International Hotel and Resort Management Degree
  2. International Event Management Degree
  3. International Restaurant and Catering Management Degree
  4. International Hotel Management Master’s Degree
  5. Global Business Management Master’s Degree

Postgraduate Courses

  1. International Hotel Management Master’s Degree
  2. Global Business Management Master Degree

Fasilitas

  • Career Focus Days

Blue Mountain mempunyai program khusus untuk pelajar yang penasaran tentang dunia hospitality. Program ini berlangsung selama tiga hari dengan nama “Career Focus Days”. Peserta career focus days berhak mengikuti seluruh kegiatan layaknya mahasiswa Blue Mountain yang sesungguhnya. Mereka bisa hadir di dalam kelas, praktikum dan berdiskusi. Career Focus day berlangsung setiap 7-9 Oktober dan 2-4 Desember setiap tahun.

  • English Language Program

English Language Program (ELP) di design untuk membantu mahasiswa yang berasal dari Negara yang bukan berbahasa ibu Bahasa Inggris. ELP mempunyai durasi waktu 10 minggu. Setiap mahasiswa yang mengambil program ini diharapkan mempunyai level IELTS yang lebih tinggi. Secara otomatis, mereka dapat mengikuti pembelajaran dengan baik dan bergaul dengan mahasiswa lain.

  •  Akomodasi

Di tahun pertama, mahasiswa Blue mountain diwajibkan untuk tinggal di asrama kampus. Jangan khawatir, asrama yang disediakan mempunyai fasilitas yang lengkap. Diantaranya, share room dengan televise, kamar mandi, telefon dan akses internet.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !