Ayo Ikut Seminar Tentang Jurusan Hospitality !
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Ayo Ikut Seminar Tentang Jurusan Hospitality !

Ayo Ikut Seminar Tentang Jurusan Hospitality !

Bagi sebagian orang, bekerja dengan cara duduk manis dari pukul 9 sampai 5 sore sangatlah membosankan. Banyak yang lebih menyukai pekerjaan dinamis. Bertemu dengan banyak orang, berpergian dan menyiapkan sebuah makanan lezat. Jika kamu adalah salah satu diantara orang-orang tersebut, cobalah untuk mengenal lebih dalam hospitality.

Apa itu hospitality?

Ternyata banyak yang salah kira sama jurusan hospitality loh!. Karena mengandung kata “hospital”, jurusan hospitality sering diartikan jurusan yang ada hubunganya dengan rumah sakit. Padahal tet tot…, salah!.

Hospitality adalah jurusan yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Baik itu melalui kecekatan, kesopanan, kenyamanan dan keramahan. Insustri yang paling dekat dengan hospitality adalah dunia perhotelan dan pariwisata.Namun, pada dasarnya hospitality juga berlaku di semua bidang bisnis. Baik itu perbankan, luxury retail bahkan restaurant.

Jika kamu memilih jurusan hospitality, maka kamu berpeluang besar untuk ada di level managerial dunia hotel dan tourism. Kamu bisa bekerja di tempat-tempat menyenangkan. Kamu juga akan bertemu banyak orang serta melakukan traveling ke berbagai tempat.

Gara-gara sosmed, prospek hospitality meroket tajam

Dikit-dikit upload makanan. Sebentar-sebentar upload di hotel dan tempat wisata. Yap, hobi jalan-jalan dan kuliner sekarang makin hits aja. Kayaknya bukan lagi menjadi hal mewah dan tersier. Liburan dan makan di restaurant adalah kebutuhan pokok hampir setiap bulan.
Hal inilah yang mendasari semakin tingginya permintaan para ahli management hospitality.

Bahkan, WTO memprediksi dibangun sekitar 6069 hotel baru dengan 1.050.000 kamar di Asia dan Amerika . Itu berarti, dibutuhkan 103.173 manager dan supervisors baru. Jadi wajar, hospitality akan menciptakan 25 juta lapangan pekerjaan baru per tahun 2023 nanti.

Tempat Terbaik Untuk Belajar Hospitality

TNS Global research mempunyai jawaban universitas mana saja yang menjadi jawaranya hospitality.  Salah satu dari tiga teratas adalah Glion dan Les Roches. Dua universitas besar ini masuk dalam TOP 3 hospitality terbaik di dunia. Les Roches pada urutan ke dua dan Glion ke tiga. Apa saja yang membuat Glion dan Les Roches sangat favorite dan menjadi yang terbaik di bidangnya?

Supreme Place to live and study

Lokasi dimana gedung Glion dan Les Roches  berdiri berada pada tempat-tempat terbaik untuk belajar dan hidup. Kampus ini memadukan sekolah dan hotel serta pemandangan yang luar biasa. Setiap mahasiswa dapat menikmati fasilitas restaurant + formal dining room, student accommodation , full internet connection, lab komputer. Apalagi kampus Les Roches yang ada  di jantung Pegunungan Alpen Swiss. Kamu akan menikmati state-of-the-art fasilitas, akomodasi modern dan budaya kelas dunia, rekreasi, hiburan dan olahraga gunung.

Strong Industry Connection

Salah satu kekuatan terbesar Glion dan Les Roches  adalah kepercayaan yang mereka peroleh dari dunia industry. Koneksi yang mereka miliki ini tentu saja akan sangat menguntungkan bagi mahasiswa. Faktanya adalah, 85% mahasiswa telah dipersunting oleh perusahaan tepat di hari kelulusan.

University Accreditation

Akreditasi yang dimiliki oleh Glion dan Les Rosches bukan hanya berasal dari Swiss maupun UK. Tapi Glion juga telah mengantongi akreditasi dari NEASC (New England Association of School and Colleges). Akreditasi yang sangat sulit di peroleh dan hanya dimiliki oleh universitas-universitas Top di dunia.

Global Fluency

Di Les Roches , Anda akan mengembangkan kemampuan dalam sistem multikultural.

a. Mahasiswa dari Les Roches dapat melakukan tranfer dan rotation ke kampus maupun partner kampus yang ada di China, Spain dan Jordania

b. Kampus utama Les Roches di Switzerland mempunyai mahasiswa dari 90 negara yang berbeda.

Begitu juga dengan Glion. Selain di Switzerland, Glion juga memiliki kampus di London.   

Program apa saja yang dimiliki Glion dan Les Roches?

Untuk strata S1, Glion memiliki BBA in International Hospitality Business. Program ini akan ditempuh selama 3.5 tahun dengan 2 kali magang. Masing-masing selama 6 bulan. Untuk akhir semester, mahasiswa akan dikerucutkan pada 3 bidang yang bisa mereka pilih. Diantaranya ada :
a. Luxury Brand Management in Hospitality
b. International Hotel Development and finance
c. International Event Management

Bagaimana dengan Les Roches? Untuk strata S1, Les Roches memiliki
a. BBA in Global Hospitality Management
b. Diploma in International Hotel Management

Siapa saja yang bekerja sama dengan Glion dan Les Roches ?

Inilah sederet nama besar yang melakukan recruitment langsung dengan Glion dan Les Roches :
a. Valentino
b. Mandarin Oriental Hotel
c. Bloomberg
d. Four Seasons Hotel
e. Louis Vuitton
d. Kempinski Hotels, dan masih banyak lagi

Makin penasaran kan sama jurusan hospitality dan kampus terbaiknya ?
Ayo ajak orang tua dan teman-temanmu hadir dalam:
 
“Study at TOP School For Global Career”
Through a Global Hospitality Degree
(Diploma – Bachelor- Post Graduate Diploma- Master)

Senin, 6 Mei 2018
(13.00 – 17.00 WIB)
Hotel Mulia Senayan

 

Acara ini GRATIS dan Terbuka untuk umum !


 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !