Ayo Ambil Jurusan Hospitality ! 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Ayo Ambil Jurusan Hospitality ! 

Ayo Ambil Jurusan Hospitality ! 

Apa itu Hospitality ? 

Banyak loh orang yang salah paham dengan jurusan hospitality. Karena mirip dengan kata “hospital” nggak jarang jurusan ini dianggap jurusan kedokteran. Padahal, hospitality jauh lebih mirip dengan jurusan pariwisata. Namun juga nggak 100% sama. Jurusan hospitality memegang kata kunci pada “ Excelent services, traveling dan entertainment”. Lulusan jurusan ini biasanya bekerja di perhotelan, café dan restaurant. Tidak jarang, para alumni juga biasa ditemukan diberbagai institusi pariwisata. Nah, kesalah pahaman kedua mengenai jurusan hospitality adalah “ bakal jadi bellman”. Salah besar !. Jurusan hospitality akan membuatmu duduk di level menegerial. Kamulah orang yang memahami konsep dan bisnis  serta bertindak sebagai quality control. Kamu juga akan banyak menghabiskan bertemu dengan banyak orang serta melakukan traveling. Wuih, sebuah profesi yang cocok buat kamu yang extrovert

jurusan hospitality, jurusan perhotelan, jurusan hospitality terbaik, kuliah di luar negeri

Prospek Jurusan Hospitality dalam 10 tahun ke depan

Berwisata atau plesiran kayaknya udah jadi lifestyle ya? Terbukti dengan semakin boomingnya sector ini. Dalam 10 tahun kedepan, tourism menyumbang lapangan pekerjaan paling besar diikuti dengan food and baverages. Di tahun yang sama juga, diperkirakan bakal ada lebih sekitar 1.8 milyar akan melakukan traveling  

Negara Terbaik untuk Kuliah Hospitality

Switzerland. Tidak perlu diragukan lagi, Switzerland atau Swiss adalah negara terbaik untuk jurusan Hospitality. Bahkan istilah hospitality juga pertama kali muncul di negara ini loh. Menyelisik sejarah, ternyata hospitality sudah menjadi budaya. Di dukung dengan keindahan alam Switzerland yang akhirnya membuat banyak orang datang berkunjung. Alhasil, Switzerland punya paket lengkap dan percontohan industri pariwisata dan hospitality.

Universitas pilihan untuk kuliah hospitality 

Oke, Vista Education akan merangkumnya untukmu. Jika kamu ingin kuliah hospitality di daerah asia pasifik, Bleu Mountain . Sedangkan jika kamu ingin kuliah di Eropa khususnya Switzerland, kamu bisa memilih Glion  atau Les Roches. Mengapa Switzerland? Yap!Karena budaya hospitality sendiri terinspirasi dan lahir dari kearifan lokal warga Switzerland. Jadi tak heran jika negara ini memiliki Universitas-universitas terbaik untuk belajar hospitality. 
Glion dan Les Roches masuk dalam 6 Universitas terbaik di dunia untuk jurusan hospitality management. Secara strategis pengelolaan dosen dan karyawan, mereka masuk dalam 3 besar. WOW ! 
Masih bingung mau kuliah hospitality dimana?

hospitality, jurusan hospitality 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !