Art & Design Workshop "Wicked Art: Character Design Process"
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Art & Design Workshop "Wicked Art: Character Design Process"

Art & Design Workshop

Art & Design Workshop “Wicked Art  : Character Design Process”

 

Character design merupakan proses dimana kamu akan membuat sebuah karakter untuk video atau film animasi. Proses ini termasuk dalam poin paling penting dalam kesuksesan video yang akan kamu garap. Karena, setiap animator akan ditantang untuk membuat "mahkluk" baru. Tidak harus seperti manusia pada umumnya. Karakter-karakter unik justru lebih menarik dan banyak menuai hal positif. Setelah itu, mereka juga seakan memberikan jiwa pada karakter yang telah mereka ciptakan. Seperti memberi ekspresi bahagia, marah ataupun sedang bersedih. Itu mengapa, seorang animator tidak hanya harus mempunyai skill. Mereka juga diharuskan untuk mempunyai kreatifitas tinggi. Nah, jika kamu merasa tertantang? Kamu harus hadir dalam seminar art & design workshop " Wicked Art : Character Design Process" yang akan diselenggarakan oleh Vista Education dan Raffles Design Institute.

Acara ini akan berlangsung Minggu, 22 Mei 2016 di Harris Hotel Jakarta  

Tempat terbatas

RSVP : 0822 1000 8181

 

Seputar Raffles Design Institute 

Raffles Singapore

Raffles Singapore terletak di jantung kota negara Singapura, dimana daerah orang berbisnis serta kesibukan lainnya terjadi. Bagi mereka yang senang berdiam di tempat bernuansa metropolitan atau kota besar, Raffles Singapura adalah suatu pilihan yang tepat. Berdiri tegak secara modern namun memiliki banyak sejarah, Raffles College menjadi salah satu institusi pilihan yang menarik minat dunia internasional, dimana mereka menghasilkan lulusan Arts & Design dan entrepreneur yg berbakat dan berhasil.

Raffles juga menyandang kualifikasi edutrust, dimana kualifikasi ini hanya diberikan pemerintah Singapura untuk institusi privat yg memiliki kurikulum belajar mengajar yang terpercaya dan terakreditasi baik sehingga berkualifikasi untuk menerima murid-murid Internasional.

Raffles Australia

Berlokasi di kota Sydney, Australia, Raffles College of Design and Commerce memiliki letak yang strategis dengan keramaian kota beserta pantai dan berbagai lokasi menarik lainnya yang mudah untuk diakses. Berdiri di tahun 1978, Raffles Sydney merupakan salah satu sekolah seni tertua di kota Sydney. Selain berspesialisasi di bidang desain dan visual komunikasi, Raffles Sydney juga menawarkan program bisnis untuk mereka yang berminat.

Jurusan Favorit

Sebagai Institusi desain ternama, Raffles memiliki banyak variasi jurusan desain yang terfokus disetiap bidangnya. Salah satu jurusan yg favorit di Raffles college adalah Fashion design, dimana para siswa akan berkutat mencari ide-ide baru untuk membuat koleksinya masing-masing yang akan diperagakan pada Fashion Show Raffles college.

Graphic design dan multimedia juga merupakan salah satu jurusan yang populer untuk dipelajari, dimana dengan menggunakan berbagai macam medium dan teknik, para siswa dapet berkreasi membuat visualisasi yang dapat menarik hati masyarakat luas.

Untuk Raffles college and commerce yang berlokasi di Australia, mereka memiliki daya tarik tersendiri, dimana jurusan bisnis dan fashion marketing bisa menjadi tujuan masa depan kalian. Dalam Fashion Marketing, kalian akan mempelajari dunia desain fashion secara industrial. Bagaimana mencari kesempatan untuk berbisnis, pangsa pasar, serta permintaan dari masyarakat yang dapat membuat sebuah desain dan brand menjadi terkenal di penjuru dunia.

 

 

Apakah sekolah ini cocok untukmu?

Sebagai individu yang tertarik untuk masuk ke dunia desain, Raffles adalah salah satu pilihan yg bagus untuk diperjuangkan, namun tentu tidaklah mudah untuk menjadi seorang professional desainer yg ternama, dimana semua itu haruslah diikuti dengan bakat serta kerja keras dan kegigihan seseorang. Bila kamu adalah seseorang yg memiliki keinginan dan minat yang besar untuk berkutat di dunia desain; Well, go for it!

 A.   Raffles Singapore

Raffles college Singapura sekilas terlihat berbeda dengan kebanyakan akademi ataupun college lainnya. Terletak di tengah kota, Raffles menjadi tempat ideal untuk mereka yang senang dengan kesibukan sebuah kota besar.

Dengan fasilitas yg modern dan lengkap untuk setiap jurusannya, para siswa dapat mengekspresikan dirinya sendiri untuk mencari dan mengutarakan setiap ide kreatif mereka. Perpustakaan serta akses komputer yang fleksibel juga memberikan support yang besar untuk para siswa Raffles College.   

 B.   Raffles Australia

Raffles college and commerce Sydney, Australia, memiliki nuansa unik tersendiri yang dapat menarik minat mereka untuk menikmati setiap hasil karya para siswa maupun alumni mereka. Dengan hasil desain yang menyekap mata dan inspiratif, kalian dapat merasakan dunia desain profesional yang dibangun di dalam Raffles college.

Mereka jgua memiliki fasilitas yang lengkap dan inovatif sehingga para siswa memiliki kesempatan besar untuk berekspresi serta berkontribusi dalam dunia desain. Untuk mencari inspirasi juga mengagumi para desainer Raffles, kalian dapat mengitari ruang galeri modern yang bertepat di dalam Raffles college sendiri.

 Achievement and Awards

Selain menyandang kualifikasi edutrust dari pemerintah Singapura, Raffles juga memiliki kualifikasi QAA (Quality Assurance Agency for Higher Education) yang berasal dari United Kingdom, mereka merupakan badan pengawas pendidikan tinggi yang memonitor kualitas dan reputasi setiap pendidikan tinggi yang memiliki kualifikasi tersebut. Kualifikasi dari Malaysia juga didapatkan oleh Raffles dibawah naungan MQR (Malaysian Qualifications Register), dimana program, kualifikasi, dan penyelenggara pendidikan tinggi terakreditasi oleh MQR tersebut. Tidak hanya kualifikasi setiap negara yang memiliki cabang tersendiri, Raffles juga mendapatkan banyak penghargaan lokal serta global untuk setiap kompetisi dan perlombaan dalam dunia desain yang terkenal dan bergengsi.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !