Loading ...
HOME > NEWS > ALL > ALUMNI MENTORING SESSION

Alumni Mentoring Session

<strong>Alumni Mentoring Session</strong>

Tanya kami sekarang!

x

Selamat datang di Vista Education

Isi form berikut untuk mendapatkan konsultasi lebih jauh. Konsultan kami akan segera menghubungi anda.

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Successful Story from the United States 

 

Hi Vistarian, Kesempatan kali ini Vista Education akan memberikan semangat baru untuk Anda yang ingin meneruskan kuliah di luar negeri, khususnya Amerika. Mengapa Amerika masih menjadi destinasi utama para mahasiswa dari seluruh dunia ? Banyak sekali alasannya. Vista Education akan membeberkan beberapa point penting yang mungkin bisa jadi tambahan pengetahuan untuk Anda.

 

Beberapa alasan yang baik memilih studi ke Amerika :

 

  • Terdapat kurang lebih 4,500 universitas di Amerika yang menyediakan program sarjana, Anda bisa menyesuaikan jurusan sesuai dengan keinginan Anda dalam meraih cita-cita dan masa depan.
  • Bersekolah di Amerika akan memperkuat resume dan CV Anda pada saat mulai melamar pekerjaan karena banyak perusahaan cenderung lebih menghargai calon karyawan yang lulus dari Amerika.
  • Mendapat teman-teman baru dari Amerika dan negara lain yang bisa dijadikan networking field dalam belajar maupun bekerja.
  • Dapat merasakan indahnya berkuliah di Universitas Amerika karena tidak hanya belajar menuntut ilmu saja tetapi Anda akan bisa bergabung di klub, mendukung tim football di universitas, dan juga banyak komunitas yang menunjang hobi atau daya tarik Anda.

 usa

 

Di Universitas Amerika itu dapat merasakan pengalaman yang berbeda dengan Universitas dari negara lain.  Simak ulasannya berikut ini :

 

Amerika menjadi Trendsetter dunia, artinya adalah negara yang memimpin dunia dan dirasakan manfaatnya oleh banyak orang. Masih ga percaya ?

  • Google, setiap orang membutuhkannya di dunia internet atau informasi apapun bisa dicari disitu.
  • Apple, menjadi produk terlaris dan bergengsi diplanet bumi ini.
  • Facebook, terdapat 7,5 milyar manusia di bumi ini tahun 2017 dan pengguna media sosial facebook sekitar 1,86 milyar. Jadi hampir 25 % manusia menggunakan facebook

 

Anda akan mendapat kesempatan belajar langsung dari mentor yang telah sukses dalam menjalankan usahanya, seperti :

  • Elon Musk ( Man behind Telsa, SpaceX, Solar City ) memberikan informasi mengenai dirinya di Stanford University.
  • Travis Kalanick ( Co founder dan CEO Uber ) menjadi mentor di UCLA.

 

Setelah Anda lulus dari salah 1 universitas di Amerika, Anda berkesempatan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan jurusan yang Anda telah pilih dengan program OPT. Disini Anda bisa mengenal pekerjaan Anda dan lingkungan pekerjaan. Jika Anda merasa nyaman bekerja, kemungkinan Anda akan mendapat ijin tinggal lebih lama.

 

 

Nah, Sekarang Vista Education akan memberikan beberapa orang penting yang telah lulus dari Universitas di Amerika yang punya kemitraan dengan kami.

 

Tim cook adalah alumni dari Auburn University

 auburntim

Sekilas mengenai Tim Cook:

Sebelum menjabat sebagai CEO pada Agustus 2011, Tim bekerja sebagai Apple Chief Operating Officer dan bertanggung jawab untuk semua penjualan dan operasional perusahaan di seluruh dunia, termasuk manajemen end-to-end dari rantai pasokan Apple, kegiatan penjualan, dan layanan dan dukungan di semua pasar dan negara. Dia juga mengepalai divisi Apple Macintosh dan mempunyai peran kunci dalam pengembangan lanjutan dari reseller dan pemasok hubungan strategis, memastikan fleksibilitas dalam menanggapi pasar yang semakin kompetitif.

 

 

Paul Stephen Rudd adalah alumni dari Kansas University

ukpaul

Sekilas mengenai Paul Rudd :

Aktor Amerika, komedian, penulis, dan produser. Ia belajar teater di Universitas Kansas dan Inggris Drama Academy Amerika, sebelum membuat debut aktingnya pada tahun 1992 dengan Suster drama seri NBC. Film-film yang populer pernah dia mainkan seperti the Ant Man, I love You Man, Monsters VS Aliens dan masih banyak lagi.

 

 

Paul Ryan adalah alumni dari American University

 ampryan

 

Sekilas mengenai Paul Ryan :

Ryan adalah seorang seorang politisi Amerika yang adalah Speaker 54 dan saat ini Dewan Perwakilan Rakyat Amerika Serikat. Dia juga menjabat sebagai anggota Partai Republik Wakil AS untuk distrik kongres 1 Wisconsin sejak 1999. Ryan sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPR Cara Sarana dan Komite, dari 3 Januari dengan tanggal 29 Oktober 2015, dan, sebelum itu, sebagai Ketua Panitia Anggaran DPR 2011-2015.

 

 

Ainsley Earhardt adalah alumni dari University of South Carolina

 uscainsley

 

Sekilas mengenai Ainsley Earhardt :

Dia adalah co-host dari Fox & Friends dan juga pembawa laporan untuk acara Hannity dengan segmen disebut "Ainsley Across America". Sejak bergabung jaringan, ia juga co-host Fox and Friends Weekend, Fox All-American Malam Tahun Baru, Berita Markas Amerika, telah panelis pada The Live Meja dan muncul di Greg Gutfeld Red Eye.

 

 

Shaquille Rashaun O'Neal adalah alumni Louisiana State University

lsushaq

 

Sekilas mengenai Shaq :

Setelah meniti karirnya di Louisiana State University, O'Neal bekerja di team basket Orlando Magic dan terpilih pertama kali di tahun 1992 NBA Draft. Dia dengan cepat menjadi salah satu atlit terbaik di liga, memenangkan Rookie of the Year di 1992-93 dan kemudian memimpin timnya ke 1995 NBA Finals. Shaq menjadi legendaris di dunia basket dan sekarang menjadi salah 1 icon terbesar di Amerika.

 

 

Janina Zione Gavankar adalah alumni di University of Illinois at Chicago

uicjanina

 

Sekilas mengenai Janina :

adalah seorang aktris Amerika terkenal karena perannya sebagai suara FERO, salah satu pelaku utama dalam Halo 5: event promosi Wali (XBOX360 game), berburu Kebenaran. Gavankar juga dilatih sebagai pianis, vokalis, dan perkusi orkestra. Gavankar adalah gamer sejati dan mengakui telah muncul dibanyak acara sebagai co-host, G4 TV Attack of the Show, Epileptic Gaming Up All Night, di mana dia membantu mengulas Rock Band, Burnout Paradise, dan Army of Two.

 

 

 

Apakah Anda akan menjadi calon generasi berikutnya ? Atau apakah Anda ingin melanjutkan studi di Universitas seperti orang-orang diatas ? Jika YA, silakan click link dibawah ini untuk registrasi dan Student Consultant kami akan segera menghubungi Anda.

See You Soon !

 

reg

 

 

 

 

Copyright 2015 PT VIC Indonesia. All Reserved.