Alexander "VIP English adalah tempat Les IELTS terbaik yang pernah saya temui"
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Alexander "VIP English adalah tempat Les IELTS terbaik yang pernah saya temui"

Alexander

 

Tidak ada yang praktis di dunia ini. Kemauan sekecil apapun membutuhkan sebuah usaha untuk mewujudkanya. Begitu juga saat kita ingin meraih sebuah prestasi. Ada usaha dan pengorbanan sendiri yang harus kamu lakukan. Kisah Alexander dalam mendapat nilai tinggi dalam IELTS ini akan menjadi salah satu contohnya.

Memang Bahasa Inggris bukanlah bahasa utama, namun mendapat nilai tinggi dalam testnya bukanlah hal mustahil

Setidaknya itulah yang diyakini oleh Eric. Alexander adalah siswa IELTS Preparation Course di Vista Education Jakarta Selatan. Saat pertama datang ke Vista, Alexander mempunyai tekad tinggi . Meskipun dia juga disibukkan dengan kegiatan sekolah dan kehisupan pribadinya sebagai seorang anak muda, Alexander tetap tekun. Dia percaya, usahanya untuk belajar akan memberikan hasil

Tetap semangat, biar lelah, belajar dengan ceria adalah kewajiban

Selama belajar IELTS di Vista, Alexander harus memenuhi 30 jam pertemuan. Kadang dia datang dengan kondisi tubuh yang mulai lelah. Namun, Alexander akan kembali bersemangaat saat pelajaran dimulai. Dia bilang “untungnya guru-guru di Vista seru”. Yap, bayangkan jika guru Les membosankan. Sudah paginya tenaga kita terkuras di sekolah, kalau guru les gak asyik, maka pembelajaran tidak akan berjalan efektif.

Ini namanya sukses dari dua arah. Faktor internal dan External sama-sama berpengaruh

Dari pengalaman Alexander, faktor Internal adalah semangat dan motivasi yang tinggi. Sedangkan faktor external adalah fasilitas dan media belajar. Menurut Alexander, dia telah memilih faktor external yang tepat. Yaitu dengan memilih VIP di Vista Education. VIP English di Vista memang lembaga yang sudah syarat akan pengalaman. VIP English telah berdiri sejak 10 tahun yang lalu dan telah mempunyai segala aspek penunjang sebuah tempat les yang berkualitas.

Inilah Kuncinya, Nggak semua diajarin. Tapi fokus pada apa yang dibutuhkan siswa

Tahap pertama Alexander saat memulai lesnya di Vista adalah melakukan placement test. Loh kok malah di test dulu? Iya! Karena inilah bedanya les di Vista dibandingkan dengan tempat lain. VIP English Vista berusaha untuk memberikan pelajaran seefektif mungkin. Dengan placement test ini, VIP dapat mengukur level siswa dan mengetahui dibagian mana saja kekurangan siswa yang harus diimprove.

Hasil tidak pernah mengkhianati proses, nilai awal 6.5 menjadi 8

Semangat Alexander dibarengi dengan kerja sama VIP English membuahkan hasil manis. Dibimbing selama 30 kali pertemuan secara intensive dengan kurikulum yang disesuaikan, akhirnya Alexander bisa tersenyum puas. Semua usahanya tidak sia-sia.


"Belajar IELTS di Vista adalah keputusan tepat. Saya belajar bersama seorang tentor yang berpengalaman dan menyenangkan. Saya juga diajari cara mudah untuk mengingat grammar dan cara menjawab soal tes dengan cepat dan tepat. Yang paling berkesan adalah, 30 jam di Vista telah memberi saya teman dan guru terbaik selama ini" 

 

HUBUNGI KAMI SEKARANG 

atau

Ikuti seminar "How to boost your IELTS Score "

22 Mei 2016 @ Harris Hotel Kelapa Gading (13.00-14.00 WIB)

RSVP : 0822 1000 8181

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !