Alasan memilih VIP English
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Alasan memilih VIP English

Alasan memilih VIP English

 

Materi Terencana

Di VIP English kami sangat menjaga akan Kelengkapan, Updated Content serta penggunaan Materi yang sesuai dengan Skill-Level dari setiap Kelas dan Individu, baik Reguler maupun Private. Sehingga penyerapan Bahasa Inggris para English Learners menjadi Terencana dan Terukur dengan tujuan mencapai Proficiency Level yang ditargetkan. 

 

Interaksi Menyeluruh

Guru-guru kami adalah tenaga pengajar Specialis Persiapan TOEFL® dan IELTS™, yang berpengalaman di bidangnya. Mengerti akan kebutuhan serta kesulitan yang dihadapi oleh English Learners menjadikan lebih dari sebatas Guru, melainkan Mentor, Tutor dan juga Personal Coach. Semua ini kami persiapkan untuk meningkatkan Skill Bahasa Inggris para Learners menjadi yang terbaik.

Learning Center (LC)

Kelebihan dari Program-program persiapan kami adalah Akses tidak terbatas pada Learning Centers kami. Dilengkapi dengan Materi soal Latihan yang lengkap, relevan dan terkini ditambah Learning Center Instructor (LCI) yang siap membantu English Learners untuk berlatih dan memperkaya berbagai skill Bahasa Inggris mulai dari Reading, Writing, Speaking dan Listening.

 

Ukuran Kelas Terjaga

Dengan komposisi kelas (Reguler) maksimum 6 Learners, Vip English menjaga agar Perhatian, Interaksi dan Penyampaian dapat dilakukan dengan merata dan menyeluruh. Sistem Placement Test yang akurat membuat para siswa kelas-kelas terbagi rata berdasarkan Level yang sama.   

ETS® Authorized TOEFL® iBT Test Center

Dengan 7 Cabang di seluruh Indonesia dan tersebar di kota-kota besar Jakarta-Surabaya-Bandung dan Bali; Test Centers kami berada di lokasi-lokasi yang strategis dan mudah dijangkau untuk para Test Takers.

Dengan Fasilitas sesuai Standar Internasional dari ETS® serta Equipments yang Up-To-Date, pastikan Test Centers VISTA menjadi pilihan untuk Tes Internasional TOEFL® iBT mu.

 

WHY Choose our Centers ?

-          Convenient Room max. 7 persons

-          Easy Registration Process

-          Pre-Test Orientation

-          Post Test Service (Score Report)

 

Jadi dengan Vip English, kamu akan mendapat dukungan dan bantuan yang terbaik agar kamu dapat segera meningkatkan English Proficiency kamu!

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !