7 Wisata Tersembunyi di Jepang 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

7 Wisata Tersembunyi di Jepang 

7 Wisata Tersembunyi di Jepang 

7 Wisata Tersembunyi di Jepang

Siapa sih yang gak pengen ke Jepang? . Apalagi bagi Traveller dan para Otaku. Penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga ini pasti merasa hidupnya belum afdhol sebelum kesana. Habis gimana lagi, Jepang punya banyak tempat menarik . Selain itu, pamor destinasi wisata yang kian meroket.

Nah! Kamu udah ngebet ke negara Sakura? Udah siapin uang saku juga? Oke! Waktunya cari tahu tempat apa saja yang harus kamu kunjungi. Husst! Diantaranya adalah Hidden Gems Jepang yang tak banyak orang tahu. Penasaran? Cek yuk !

Sebagai pemanasan, jalan-jalan dulu di tempat suci Pop culture Jepang di Akibahara  

Tempat pertama yang harus dijelajahi adalah sepanjang jalan dan pusat perbelanjaan Akibahara. Lokasinya tak jauh dari Tokyo. Akibahara merupakan surganya para penggemar Jepang pop culture. Kamu bisa berbelanja alat elektronik terbaru di 250 toko yang ada. Saat lelah, nongkrong kuy di Café. Pengen punya stok foto? Pose-pose cantik aja sama cosplayer. Kalian Penggila game? Temuin rivalmu di  Koloseum Surechigai. Tempat dimana para pemain Nintendo DS dan Nintendo 3DS berkumpul. Fans AKB48? Datang aja ke markasnya yang juga ada di Akibahara.

Kalau Disneyland udah biasa, gimana kalau coba Tokyo Disneysea  

Dibawah patung Tokyo Disneyland, Tokyo Disneysea juga merupakan taman rekreasi bertema karakter Disney. Bedanya adalah Disneysea ini mengusung konsep air. Cara menikmatinyapun berbeda. Kamu akan merasakan sensasi ala Venice, Italia. Dimana pengunjung akan diajak berkeliling menggunakan gondola. Seru, romantis dan nggak capek

Memanjakan jiwa dengan alam dan budaya tua di Nishinoko, Shiga

Danau terkenal dan terbesar di Jepang adalah danau Biwa. Anti mainstream, coba deh nikmatin danau Nishinoko. Danau ini sangat layak dijadikan penyembuh jiwa. Apalagi saat kamu menikmati sunset ditengah hamparan ilalang sambil mendengar suara burung dan air danau. Tak jauh dari sana, sempatkan diri untuk berkunjung ke kota kastil tua Omihachiman. Kota tua Jepang ini siap kamu explore melalui kanal-kanal dengan memanfaatkan perahu.

Eksotisme bunga sakura yang berguguran di Mifuneyama Rakuen jangan sampai ketinggalan

Mifuneyama Rakuen merupakan taman yang sangat luas di Prefektur Saga. Taman ini memiliki lebih dari 5000 pohon sakura dan 20.000 azalea. Musim terbaik untuk berkunjung adalah pada musim semi dan gugur tentu saja. Namun musim panas tak kalah menarik. Warga Jepang merayakan liburan musim panas dengan memasang lentera-lentera di pohon bambu.

Jangan lupa mampir main air atau es di Air Terjun Fukuroda

Air terjun agung Jepang ini berlokasi di Daigo, Ibaraki. Air terjun Fukuroda terkenal dengan julukan “The waterfall of four seasons”. Yap, air terjun Fukuroda menyuguhkan pemandangan eksotis yang berbeda di setiap musimnya. Kata orang sih paling indah saat musim dingin. Dimana air terjun akan seluruhnya membeku. Alhasil, ada festival di setiap winter dan bagi yang berani boleh aja mendaki.   

Gak Cuma di dunia imajinasi, kastil diatas langit juga ada di Jepang

Namanya adalah kastil Takeda. Berlokasi di puncak bukit Hyogo. Karena posisinya tersebut, Takeda Castle sering terlihat dikelilingi oleh kabut dan awan. Sehingga seolah-olah membuat kastil ini berada di atas langit. Saat terbaik untuk menikmati pemandangan spektakuler ini adalah antara bulan September dan Desember

Belum lengkap rasanya kalau ke Jepang belum makan ramen, Ke Yokohama Raumen Museum aja yuk?

Penggemar Naruto pasti langsung lapar kalau scene makan ramen muncul. Nah! Mumpung lagi di negara asalnya, mengapa tidak mampir dulu untuk menggoyang lidah. Konsep wisata kuliner ini juga unik. Mereka mengumpulkan penjual ramen-ramen terkenal di seluruh Jepang. Para pengunjung juga bisa melihat foto-foto maupun sejarah ramen dari tahun ke tahun. Dapet ilmu dan perut kenyang deh

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !