Loading ...
HOME > NEWS > ALL > 6 JURUSAN YANG COCOK UNTUK SEORANG PECINTA FASHION 

6 Jurusan yang Cocok untuk Seorang Pecinta Fashion 

6 Jurusan yang Cocok untuk Seorang Pecinta Fashion 

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

jurusan untuk pecinta fashion, kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan di Indonesia, Konsultan pendidikan ke luar negeri

Kamu tertarik dengan dunia fashion? Selalu gemas melihat produk baru yang muncul. Atau, kamu suka banget mix match baju biar unik dan menarik. Bukan sekedar pengen tampil cantik ala selebgram, namun apakah dunia fashion benar-benar telah membuatmu jatuh hati? Jika iya, tekuni aja sekalian. Pertama, dengan menjadikanya sebagai jurusan lalu menjadikannya sebuah profesi menjanjikan. Berikut adalah jurusan yang cocok untuk kamu yang menyukai dunia fashion

Jurusan Fashion Design

Jurusan pertama yang paling cocok untuk seorang fashionista adalah fashion design. Jurusan ini akan memberikanmu kesempatan untuk berkreasi dan membuat outfit sesuai dengan imajinasi yang kamu miliki. Selain belajar mendesain pakaian dan aksesoris, kalian juga akan belajar bagaimana caranya mengkonversi suatu desain menjadi bagian-bagian atau pola-pola pakaian sebelum dijahit. Selanjutnya, kalian akan diajarkan juga cara menjahit pola-pola tersebut. Keseruan lain dari seorang fashion designer adalah kamu bisa menjadi seorang trend setter

Baca : Kampus terbaik untuk jadi designer 

Jurusan Fashion Business

Suka banget sama fashion tapi juga punya otak bisnis yang mumpuni? Masuk aja ke jurusan fashion business. Dalam jurusan ini, kamu akan belajar mengkolaborasikan hobi dan bisnis agar menjadi sumber pemasukan yang besar. Dengan cara branding, usaha atau memasarkan produk fashion agar memiliki daya jual tinggi. Menantang bukan ?

Baca : Fashion Merchandising 

Jurusan Makeup artist

Sepaket dengan kegandrungan pada baju dan aksesorisnya, seorang fashionista pasti juga suka sama makeup me makeup. Masa iya bajunya udah kece tapi wajahnya lempeng-lempeng aja? . Itu mengapa jurusan make up artist bisa menjadi alternative. Saat memilih jurusan ini, kamu akan banyak belajar untuk bertanggung jawab pada penampilan dan rias wajah orang lain. Tak hanya bagian muka saja, kamu juga harus bisa membuat gaya rambut yang sesuai.

Jurusan Public Relation

Jurusan selanjutnya yang cocok untuk pecinta dunia fashion adalah public relation. Sudah jadi rahasia umum dong kalau seorang PR itu harus modis dan menarik. Mereka adalah orang yang membuat penampilan sebagai penunjang dan kebutuhan. Betah deh para fashionista disini

Jurusan Journalism

Seseorang yang fashionable dan enak dipandang mata wajib ada dalam dunia journalism. Yap, untuk menjadi mereka yang berada di depan layar alias presenter. Masa suka kalau lihat presenter di TV tapi kucel. Peluang dong untuk seorang yang memperhatikan detail pada busananya.

Jurusan Design Graphic

Walaupun tidak berkaitan langsung, jurusan graphic design memiliki konsep yang sama dengan prinsip penyuka fashion. Apa lagi kalau bukan taste. Seorang mahasiswa graphic design harus memiliki selera unik. Begitu juga dengan seorang fashionista. Setidaknya, keduanya mempunyai semangat yang sama untuk apapun yang mereka miliki : estetika dan warna.

 Baca : Prospek seorang graphic design 

Copyright 2015 PT VIC Indonesia. All Reserved.