<span style="font-size: small; text-align: -webkit-center;">5 Keunikan Centennial College di Canada</span>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Keunikan Centennial College di Canada

<span style=5 Keunikan Centennial College di Canada">

Canada, mendengar nama negara ini tentu tidak asing lagi bagi kita. Yup, negara yang dikenal dengan symbol maple leaf nya ini memang punya segudang keunggulan yang menarik bagi kita para siswa internasional. Tentu tidak mengherankan jika banyak siswa internasional yang ingin melanjutkan studi di Canada.

(image : http://cafp.ca) 

Bingung untuk memilih universitas mana yang tepat buat kamu? Vistarian, kita mau share info mengenai salah satu politeknik ternama di Canada yaitu Centennial College. Kira-kira apa aja sih keunggulan dari Centennial College ini, yuk kita telusuri satu persatu:

      College Tertua di Ontario

  • Tahun ini Centennial merayakan 52 tahun hari jadinya sebagai college milik pemerintah yang pertama berdiri di provinsi Ontario. Tentu kebayangkan dengan sejarah dalam dunia pendidikan yang cukup lama, kualitas pendidikan di Centennial ini tentu tidak diragukan lagi.

      Keragaman Budaya

  • Mahasiswa/i yang belajar di Centennial berasal dari ±100 kewarganegaraan. Hal ini tentunya menambah kesempatan para pelajar internasional yang ada di Centennial untuk memperluas koneksi mereka nantinya.

      Variatif Jurusan

  • Centennial college menyediakan lebih dari 250 program penuh waktu dan paruh waktu, dimana 160 diantaranya adalah program yang diakui dalam dunia internasional. Aneka ragam jurusan ini memberikan fleksibilitas bagi para mahasiswa/i untuk belajar sesuai dengan minat mereka.

      Kesempatan kerja part time & setelah lulus

  • Canada memberikan kesempatan yang luas banget untuk mereka yang memang mau mendapat pengalaman baik selama masa study maupun setelah mereka menyelesaikan pendidikan di Canada. Durasi ijin tinggal setelah study sendiri bisa bervariasi hingga maksimum 3 tahun.

      Biaya kuliah terjangkau

  • Jika yang terbayang selama ini bahwa kuliah di luar negeri selalu saja mahal, mungkin teman-teman bisa mempertimbangkan biaya kuliah di Centennial College ini. Bisa dibilang biayanya relative lebih murah dibanding level universitas-universitas lainnya di Canada.

Pengen tahu lebih banyak lagi mengenai Centennial College, yuk datang dan temui langsung perwakilan dari Centennial College di pameran Top 5 Country Vista Education. 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !