5 Kemudahan Kuliah Design di NABA dan Domus Academy
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Kemudahan Kuliah Design di NABA dan Domus Academy

5 Kemudahan Kuliah Design di NABA dan Domus Academy

 

kuliah di Italy, Kuliah di luar negeri, kuliah design, Vista Education

(picture from : www.naba.it)

Salah satu kekhawatiran yang kita alami sebelum kuliah keluar negeri adalah : Bagaimana kita hidup nanti? Begitu juga dengan jutaan mahasiswa internasional lain. Namun, perasaan itu tak perlu berlarut-larut saat kamu akan kuliah di Italy. Salah satunya di kampus design NABA dan Domus Academy. Loh, kok bisa ? Vista Education akan merangkumkan 5 alasan kuliah di NABA dan Domus Academy itu mudah dan menyenangkan.

Student Life Office Support Akan Memberikan Banyak Bantuan

Hal pertama yang harus dilakukan mahasiswa asing adalah membuat akun bank baru dan memperoleh izin tinggal. Duh! Kalau semua diurus sendiri emang agak repot. Belum tentu juga prosedurnya sama dengan Indonesia. Nah! Beda kalau di NABA. Mereka memiliki Life office support. Dimana staff akan membantumu membuat fiscal code, izin tinggal dana kun bank local. Butuh asuransi kesehatan? Mereka juga bisa membantu. Bahkan, tim life office support sering mendatangkan dokter untuk konsultasi gratis para mahasiwa.

Social and sport activities siap menyambut

Tak melulu harus serius. Kampus NABA dan Domus Academy juga punya banyak kegiatan menarik. Mereka bilang “ asal kumpul dan mengenal satu sama lain” . Kegiatan tersebut diantaranya :

a.      “ Welcome cocktails “ untuk mahasiswa baru
b.      Student parties di bar dan restaurant
c.       Film screening dan diskusi bareng
d.      Jalan-jalan bareng ke landmark Italy
e.      Sport tournaments
f.        Klub Biodanza, mindfulness dan yoga

 

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

(picture from : www.naba.it)

Special Deals Untuk Menghemat Uang

Mahasiswa NABA punya banyak keuntungan dengan banyaknya special deals untuk campus services dan toko. Promo tersebut meliputi membersip di gym, fasilitas olahraga, diskon di bars dan restaurant. Kamu juga bisa mendapat exclusive service meliputi Milan Identity card yang bisa kamu gunakan untuk tranportasi dan beberapa tempat menarik di Milan.

Student Care siap membantu

Jarak, culture shock, stress, hubungan dengan teman tak berjalan mulus adalah masalah umum bagi mahasiswa internasional. Tapi tak seharusnya disepelekan begitu saja. Itu mengapa NABA memiliki student care untuk membantu. Mereka siap untuk melakukan konseling, mendengarkan dan memberikan solusi.

Housing atau bantuan tempat tinggal

Mendapatkan tempat tinggal di Italy tanpa bantuan rasanya memang akan sulit. Itulah yang menjadi alasan NABA juga mempunyai tim khusus untuk masalah akomodasi. NABA telah bekerja sama dengan berbagai apartment, asrama dan housing lain. Alhasil, kamu bisa mendapatkan tempat tinggal dengan lebih mudah.

 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !