Loading ...
HOME > NEWS > ALL > 5 JURUSAN BARU PALING FAVORITE

5 Jurusan Baru Paling Favorite

5 Jurusan Baru Paling Favorite

Konsultasi gratis sekarang

x

Isi form berikut ini untuk info Kuliah ke Luar Negeri, Short Course, Les dan Tes IELTS/TOEFL!

Email harus diisi! Format Email: (yourname@address.com)!
Name harus diisi!
Mobile Number min 8 karakter & hanya berisi angka!
Password is same as your Protégé Community account
Password tidak cocok!

Pilih Gender

Pilih Tipe




Edu Financial Calculator

x

Selamat datang di Edu-Financial Calculator.

Kalkulator ini berfungsi untuk:

  1. Menganalisa keuangan Anda sebelum memilih sekolah luar negeri.
  2. Mengoptimalkan pilihan sekolah sesuai budget Anda.

Semakin akurat Anda mengisi, semakin tajam analisa kami. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami.

(*) Sebelum menggunakan Edu Financial Calculator, register terlebih dahulu!


Aptitude Test

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Aptitude Test kami.

Fasilitas ini memiliki fungsi sebagai referensi minat diri mu, kecenderungan dalam mengambil keputusan sehingga kamu bisa mengetahui bidang karir apa yang sesuai dengan dirimu dan sekolah terbaik untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

Tidak ada jawaban yang salah atau benar, jawablah sesuai dengan kondisi dirimu dengan jujur, demi keakuratan analisa.

Perlu kamu ketahui bahwa data yang kamu isi akan dijaga kerahasiaannya dan tidak akan dipergunakan tanpa seizin pihak kamu dan keluarga.

Hubungi kami jika butuh bantuan.

Online Enrollment

x

Kamu sedang menggunakan fasilitas Online Enrollment kami.

Jika kamu ingin melakukan pendaftaran online silahkan isi data sebagai berikut:


Pilih Tipe

International English Test Schedule

x

Jadwal International English Test ini memungkinkan anda untuk melihat jadwal terdekat dikota anda.

Pilih jadwal test yang anda ingin ikuti dibawah ini:

Perubahan yang terjadi dalam lingkungan kita itu cepet banget ya. Jenis hiburan, cara berkomunikasi dan fashion terus berkembang dari waktu ke waktu. Contoh nih, dulu facebook aja cukup. Sekarang? Ada whatsapp, line, snapchat dan bigo. Perasaan baru kemarin main ular-ularan di HP itu seru abis, sekarang sudah ada PS Vita. Tanpa disadari, gaya hidup kitapun berubah. Peluang bisnis juga terbuka dong. Jadi jangan heran kalau sekarang banyak orang yang udah kaya dengan kasat mata. Main computer aja seharian atau mainin Smart phone aja udah datangin rupiah. ( Kalau orang gak tahu pasti dikira Cuma nganggur) . Masih ingat soal anak SMP yang hasilin 200 juta setiap bulan dari game?

Nah, melihat demand yang muncul di masyarakat tersebut, permintaan untuk adanya para intelek, ahli dan pengembang baru sangat tinggi. Itu mengapa, jurusan-jurusan baru ini muncul dan terus mendapat respon positif. Jurusan apa sajakah itu?

Jurusan Social Media

Udah gak heran lah ya. Sosial media benar-benar berpengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari kita. Rasanya kesel kalau gak bisa bagiin moment lewat instastory. Betapa susahnya untuk gak kepoin orang lain apa lagi mantan lewat feedsnya. Sekarang, sosial mediapun ikut menjelma menjadi forum diskusi. Sekadar review film, yang lagi viral, sampai dengan masalah politik.

Dunia bisnis juga gak mau ketinggalan dong. Social media dianggap sebagai media marketing yang efektif. Makanya tuh muncul yang namanya endorsement, paid promote, ads dan lain-lain. Nyatanya, melakukan marketing di social media juga tak semudah update dan upload foto. Ada analisa, ROI dan lead management yang harus kamu pelajari. Lulus dari jurusan ini, mungkin kamu akan punya berbagai sertifikat seperti Google Ads certificate dan blog writing certificate. Lulusannya bisa bekerja sebagai social media specialist, content management dan lain-lain

Jurusan Game Development

Punya temen gamers atau kamu seorang gamers?. Ya sih, siapa coba yang gak suka main game sekarang. Main di smartphone bisa, di PC bisa di TV pun juga bisa. Jenisnya pun bermacam-macam. Para pemain juga rela merogoh kocek dalam untuk membeli item atau mengupgrade level. Nah, kalau udah gini, bisnis untuk game terbuka lebar dong. Industri game juga makin diminati dan memperoleh profit tinggi. Nah, kalau mau jadi pembuat game inilah kamu harus belajar di jurusan game development.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

 

Jurusan Computer Security

Semua hal udah canggih ya. Serba bersystem dan “anti kertas”. Data-data penting tersimpan rapi di database yang tidak bisa diakses dengan mudah. Aman, namun masih membutuhkan pengamanan ekstra. Apalagi dari serangan para hacker. Itu mengapa, hampir semua lembaga atau bisnis membutuhkan seorang yang ahli dalam computer security. Jurusan ini mirip dengan jurusan ethical hacker. Secara garis besar, membentuk devisi kepolisian untuk mengamankan dan memerangi cyber crime.

Jurusan Popular Culture Studies

Kondisi masyarakat sosial terus saja berubah dan dipengaruhi oleh banyak factor. Trend music, film sampai sosial media membawa banyak perubahan. Hal ini juga akan terus berlanjut sehingga berpengaruh pada berbagai hal. Marketing, peluang bisnis dan perilaku konsumen. Makanya butuh orang-orang yang bisa mempelajari trend yang terjadi di masyarakat secara tepat. Mereka adalah para lulusan jurusan popular culture studies

Jurusan E-commerce

Banyak gerai dan pertokoan yang tutup. Di sisi lain, banyak billboard e-commerce makin gagah berdiri. Iya bener, banyak yang lebih suka untuk online shop dibandingkan untuk belanja langsung. Orang-orang dibalik bisnis ini harus paham banget nih dengan yang namanya E-commerce . Dari plafonnya, maintenance sampai dengan strategy marketingnya. Bagi yang penasaran, boleh banget masuk ke jurusan E-Commerce       

 Konsultan pendidikan luar negeri, education consultant in Indonesia, cara kuliah ke luar negeri

Copyright 2015 PT VIC Indonesia. All Reserved.