5 Apps Terbaik Untuk Designer
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Apps Terbaik Untuk Designer

5 Apps Terbaik Untuk Designer

Sesuai dengan artikel sebelumnya, Prospek kedepan seorang graphic designer memang sangat menggiurkan. Selain pekerjaan ini termasuk pekerjaan yang berawal dari hobby, graphic design juga dibutuhkan hampir di semua sektor. Yap! Semua orang selalu lebih suka buku bergambar dari pada buku bercover polos.

Bagaimana? Kamu semakin ingin menjadi seorang designer? Bingung ingin memulai dari mana? Hm.. tentu saja mulai dengan gadged mu. Kamu membawa gadged kemana saja dan kapan saja kan? So, dengan memiliki aplikasi untuk designer kamu juga bisa berlatih kapanpun dan dimana pun.

5 Apps wajib ada untuk designer

kuliah ke luar negeri- education consultant in indonesia

1. Fresco Paint Lite

Fresco Paint Lite tersedia for free atau jika kamu menginginkan fitur yang lebih lengkap, cukup merogoh kocek $2.99 saja. Aplikasi ini memungkinakan user untuk membuat digital painting dari gagded mereka. Fitur yang disediakan meliputi brushes, filters, dan effects.

Kelebihan aplikasi ini adalah auto save setiap beberapa menit sekali dan dapat di export dalam format PSD (Photoshop). Tidak khawatir data hilang kan?

 

2. Sketchbook Pro

Sketchbook Pro adalah salah satu apps favorite para designer. Mempunyai 60 preset brush, layer blanding dan customizable brush setting , apps ini terbilang memang cukup Pro. User intervace yang ditawarkan juga sangat menarik, apalagi jika dijalankan dalam sebuah tablet. User dapat menggunakan apps ini dengan membayar $4.99.

education consultat in indonesia- belajar design

 

3. Sketcher Lite

Sketcher Lite dapat diunduh secara gratis di appsstore. Fasilitas yang akan user dapatkan adalah 11 brushes, colour picker dan eraser. Setelah user menyelesaikan karyanya, mereka bisa langsung membagikan doodle (gambar yang berupa coretan, terlihat abstrak tidak memiliki bentuk tapi terlihat unik dan menarik) melalui email atau MMS. Jika user ingin berpindah ke Sketcher Pro, user hanya perlu membayar seharga $1.99/ Setelah itu, mereka dapat memanfaatkan adjustable canvas size dan fitur pan/zoom.

 

 

4. Skitch

Skitch adalah aplikasi keluaran dari Evernote. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ringan dan mudah digunakan. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu cukup mengunduhnya secara gratis

 

5. Art studio

Apps yang satu ini tidak hanya mengijinkan user untuk membuat doodle. User dapat membuat sketsa, menggambar dan juga mengedit foto. Fitur yang ditawarkan seperti brush dan tools yang lain sengaja dibuat mirip dengan corel, photoshop dan gimp.

Art studio semakin user friendly dengan 16 tools, 150 brush dengan high quality, layer option dan 40 filters tersedia. Pengguna dapat mengunduhnya gratis di apple store.

 education consultant in indonesia

Dengan menggunakan aplikasi- aplikasi design untuk berlatih, banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Kamu mampu berlatih kapan dan dimana saja. Mudah dan yang pasti hemat kertas.

Hihi, selamat mencoba.  

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !