5 Alasan Mengapa Kamu Harus Kuliah di Kanada 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Kuliah di Kanada 

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Kuliah di Kanada 

5 Alasan Untuk Kuliah di Kanada

Kanada adalah paling ideal untuk Belajar dan Bekerja

Sejak 2004, PBB secara resmi telah menetapkan Kanada dalam 10 negara yang memiliki indeks kualitas hidup tertinggi. Kanada memiliki gabungan yang tepat antara lembaga pendidikan yang berkualitas ,kultur yang toleran untuk semua etnis dan alam yang begitu indah. Itu mengapa Kanada menjadi tujuan paling ideal untuk mahasiswa internasional. Selain itu ada beberapa kota spesial di Kanada dengan prestasinya masing-masing.
a. Vancouver: Kota dengan varian multikultur dan multietnis terbesar
b. Calgary: Layanan kesehatan terbaik di dunia
c. Toronto:  sistem pendidikan terbaik di dunia

Kanada punya system pendidikan yang jadi panutan dunia

Kanada menduduki peringkat #1 dari Organization for Economic Cooperation and Development (OECD) untuk pencapaian prestasi pendidikan—dimana lebih dari separuh warga negara Kanada yang berusia 25 hingga 64 lulus sarjana. The Times 2013–2014 World University Rankings menempatkan 4 Universitas Kanada dalam 200 besar dan 4 lainnya dalam 100 besar. Demikian pula ARWU Jiao Tong 2014 Academic Ranking of World Universities menempatkan 4 Universitas Kanada dalam 100 besar, dan 21 lainnya dalam 500 besar.

Para siswa SMU di Kanada terkenal piawai dalam sains, membaca dan matematika.  Berdasarkan hasil tes PISA 2012 untuk siswa kelas X dari 65 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Kanada berada di #9 dalam Membaca, #10 di Sains dan #13 dalam Matematika. Bahkan mengungguli Inggris (UK) Amerika Serikat dan Australia loh!. Kanada juga terkenal sebagai salah satu negeri penyedia pelajaran Bahasa Inggris dan Perancis terbaik di dunia. WOW!

Kampus-kampus besar yang bisa kamu pilih saat kuliah di Kanada adalah :

  1. University Of Toronto ( Favorite : Jurusan kedokteran)
  2.  McGill University ( Favorite : STEM – Science Technology Engineering Mathematic )
  3.  University of British Columbia( Favorite : STEM – Science Technology Engineering Mathematic )
  4. British Columbia Institute of Technology ( Favorite : Engineering & Technology)
  5. Humber College ( Technology)

Kanada Benar-benar Multikultur dan Terbuka bagi Dunia

Kanada secara resmi memiliki dua bahasa nasional yaitu Bahasa Inggris dan Perancis. Namun, tahukah kamu? Kanada memiliki lebih dari 200 bahasa dari berbagai etnis dunia yng dipakai.  Kultur yang toleran ini diterapkan tidak hanya secara informal baik di jalan maupun di pergaulan, namun juga dalam hukum dan  pemerintahan. Multietnis dan kulit berwarna dalam posisi legislative hingga pemerintahan dikenal sejak abad XIX (James W. Douglas, Victoria City, anggota DPR berkulit hitam pertama dari provinsi British Columbia, 1875-1878 lahir di Congo) dan Arturo Viola walikota Niagara hingga 2015 adalah imigran asal Filipina.

Kanada negeri yang Inovatif

Berbagai lembaga pendidikan di Kanada telah lama dikenal sebagai pusat pendidikan yang lahirkan berbagai inovasi dunia. BlackBerry, teknologi layar datar, MMS dalam HP, teknologi kompresi suara digital komputer, dam film IMAX berasal dari temuan di berbagai universitas di Kanada.

Kanada dengan Ekonomi Kompetitif

Kanada adalah salah satu negara G8 dengan laju pertumbuhan ekonomi terbesar. IMF (International Monetary Fund) juga memperkirakan laju pertumbuhan Kanada yang akan terus menguat. OECD sendiri memperkirakan bahwa Kanada akan mempimpin G-7 dalam pertumbuhan eknomi dalam 50tahun  ke depan.

Ingin Rencana Kuliahmu ke Kanada di Bantu oleh konsultan? chat mimin aja 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !