<span style="font-size: small; text-align: justify;">5 Alasan Mengapa Kamu Harus Kuliah di Australia</span>
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

5 Alasan Mengapa Kamu Harus Kuliah di Australia

<span style=5 Alasan Mengapa Kamu Harus Kuliah di Australia">

 

 kuliah di australia, cara kuliah di australia

Selain Eropa dan USA, ada satu negara lain yang jadi favorite anak Indonesia untuk kuliah di luar negeri. Letaknya gak terlalu jauh plus sudah memenuhi semua syarat pendidikan yang mumpuni. Yap, mana lagi kalau bukan Australia. Baik itu dari segi kualitas dan juga lingkungan, Australia selalu masuk dalam garis terdepan. Penasaran? Coba cek 5 alasan mengapa kamu harus kuliah di Australia berikut ini :

Australia menawarkan pendidikan bertaraf internasional

Kalau dihitung-hitung, jumlah Universitas di Australia tidaklah banyak. Namun, hampir semua universitas tersebut terkenal. 8 Universitas terbaik di Australia biasa disebut dengan Group of Eight. Kualitas mereka diakui berdasarkan reputasi akademik, reputasi tenaga kerja dan pendidika serta rasio mahasiswa internasional

Australia memiliki kebudayaan yang beragam

Australia adalah salah satu negara paling heterogen di dunia. Ditambah dengan populasi mahasiswa internasional yang sangat banyak, Australia benar-benar menjadi negara yang kaya budaya. Tak susah untuk menemukan bentuk nyata perbedaan budaya tersebut. Kami bisa menikmatinya melalui festival dan restaurant yang tersedia.

kuliah di australia , cara kuliah di australia

Australia adalah negara yang memiliki paket komplit keindahan alam

Kamu ingin kuliah di kota metropolitan, perbukitan sampai pesisir pantai? Semua ada pilihannya di Australia. Bahkan, beberapa kota terbaik untuk belajar di dunia berada di Australia. Diantaranya ada Melbourne, Brisbane, Adelaide dan Perth.

Australia terkenal dengan dunia penelitianya yang kuat

Tahukah kamu? Wi-fi pertama kali ditemukan di Australia. Begitu juga dengan penicillin dan IVF. Australia memang gak pernah main-main dengan dunia pendidikan. Mereka memberikan dukungan berupa bantuan dana penelitian yang bisa dikatakan melimpah ruah. Jadi jangan khawatir penelitian kamu terbentur fasilitas dan dana saat kuliah disini

Kesempatan Kerja di Australia terbuka lebar

Mahasiswa internasional bisa bekerja paruh waktu sampai 20 jam/minggu. Lumayan loh buat jalan-jalan atau bantu nambah uang saku. Selepas luluspun kamu diperbolehkan untuk bekerja full time selama satu tahun. Hal tersebut masuk dalam program post-study work Visa.

Pengen tahu lebih banyak soal Kuliah di Australia? 
Datang yuk ke : 

TOP 5 Favorites Countries Edu Fair 2017

Chat admin untuk info lebih lanjut

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !