4 Alasan Kuliah di Korea Selatan 
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

4 Alasan Kuliah di Korea Selatan 

4 Alasan Kuliah di Korea Selatan 

Apa yang akan terlintas dalam pikiran anda saat mendengar tentang negara Korea?
KPop? Oppa oppa ganteng atau girlband yang body goal banget? Atau justru beraneka ragam makanan yang menggoda perut?. Ah! Korea memang tidak ada habisnya. Belum lagi kebudayaan yang masih anggun dan terjaga. Yup, Korea masih memiliki banyak alasan lain untuk dijadikan tempat tujuan kuliah ke luar negeri.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia, kuliah ke korea

Walaupun tidak menggunakan Bahasa Inggris sebagai Bahasa Ibu, Korea selalu punya solusinya

Korea merupakan salah satu negara di Asia yang masih cukup jarang menggunakan Bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dalam perkuliahan. Hanya mata-mata kuliah tertentu dalam  beberapa fakultas dan universitas yang proses belajar mengajarya menggunakan bahasa Inggris.  Minimnya ketersedian kelas dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar bukan merupakan suatu halangan; tetapi hal ini merupakan suatu kesempatan berharga untuk mempelajari bahasa Korea secara intensif selama beberapa waktu. Tentunya masing-masing universitas sudah menyiapkan program persiapan bahasa Korea di setiap fakultas yang akan berlangsung selama 4-6 bulan. Mempelajari Bahasa Korea yang dipersiapkan langsung oleh universitas membantu setiap siswa agar lancar berbahasa Korea. Dengan belajar bahasa Korea, dapat menambah kemampuan berbahasa asing.

Korea selatan adalah negara yang syarat akan teknology

Alasan kedua yang patut dipertimbangkan yakni Korea penuh dengan inovasi. Jangan pernah khawatir soal teknologi dan transportasi yang warganya gunakan. Selain beberapa produk utilitas dan teknologi masa kini, Korea juga memproduksi mobil buatan sendiri serta alat-alat transportasi yang tak kalah canggih dengan negara lain. Dengan kemajuan teknologi yang signifikan dan pesat, sekolah- sekolah di Korea yang menawarkan jurusan teknik serta teknologi informatika dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kuliah ke luar negeri, cara kuliah ke luar negeri, cara mudah kuliah ke luar negeri, konsultan pendidikan terdekat, konsultan pendidikan di jakarta, konsultan pendidikan di surabaya, konsultan pendidikan di Indonesia

Universitas pilihan di Korea Selatan
Seoul National University merupakan salah satu universitas bergengsi di Korea serta dunia. Tidak hanya SNU, Yonsei University, Inha University, Kyunghee University, Ewha Womans University, KAIST, Pohang University dan masih ada banyak lagi. Sistem pendidikan yang komprehensif dapat menunjang kompetensi siswanya agar memperoleh keterampilan yang dapat menunjang setiap siswanya dalam dunia profesional nantinya.

Tidak hanya sistem pendidikannya, fasilitas-fasilitas penunjang yang ditawarkan sangat menarik. Banyak perpustakaan di universitas yang buka selama 24 jam saat musim ujian berlangsung. Sehingga setiap mahasiswa bebas mengakses setiap buku pelajaran atau dapat belajar dengan fokus dan tenang.

Pengen jalan-jalan? Korea itu gudangnya tempat wisata

Keindahan dan kekayaan budaya di Korea turut menambah keunggulan negara gingseng tersebut. Korea masih sangat memperhatikan serta melestarikan budaya, Selain bisa dimanjakan dengan hiasan atau ornamen-ornamen yang masih terawat, wisatawan disuguhkan dengan nilai sejarah dibalik situs-situs tersebut yang menarik untuk disimak.

Belajar di Korea merupakan pilihan yang tepat; tidak hanya dari sisi edukasi tetapi setiap siswa dapat mengembangkan diri dan keterampilan yakni bahasa dan budaya. Selain itu, keindahan budaya dan ragam wisata dapat menambah wawasan sekaligus menikmati waktu belajar di Korea.

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !