10 Universitas Terbaik di USA yang Memiliki Program Beasiswa Part 1
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

10 Universitas Terbaik di USA yang Memiliki Program Beasiswa Part 1

10 Universitas Terbaik di USA yang Memiliki Program Beasiswa Part 1

Mahasiswa internasional yang sekarang sudah bisa duduk manis belajar di USA akan faham. Kuliah ke negara ini tidaklah mudah. Prosesnya panjang dan sering kali membutuhkan bantuan para konsultan pendidikan. Dimulai dari persiapan finansial, administrasi dan akomodasi. Belum lagi masalah pemilihan jurusan dan Universitas. Pening! Jumlah kampus di USA banyak. Salah pilih bisa buyar semua. Apa kamu juga salah satu dari mereka yang galau pilih Uni? Well, coba cek 10 kampus besar terbaik pilihan Vista Education dibawah ini :

University of South Carolina (USC)

#1 International MBA Programs

#4 Social Psychology

#5 School Library Media

#11 Services for Children and Youth

#18 Library and Information Studies

#23 Public Health

#24 Part-time MBA

Columbia adalah ibukota South Carolina dan kota terbesar di negara bagian AS dengan populasi 133.803 pada 2015. USC Menempati ranking tertinggi sebagai Public University di kategori International Business selama 23 tahun berturut-turut. Itu mengapa mereka terkenal kuat dan jadi inceran utama para calon pebisnis handal. Selian bisnis, kamu juga memilih kampus ini apabila tertarik pada psychology dan jurusan-jurusan administrative.

Kansas University (KU)

#1 National ranking, City management/urban policy

#1 National ranking, Special education

#4 National ranking, NIH grants and contracts for pharmacy research

University of Kansas merupakan salah satu universitas negeri terkemuka di USA. KU sendiri sudah berdiri sejak 150 tahun yang lalu dan telah bergabung dalam “Association of American Universities” sebuah lembaga penjamin mutu pendidikan sejak tahun 1909. Sejak saat itu KU menjadi pilihan 28.000 mahasiswa dalam 367 jurusan setiap tahunnya. Pilih KU menjadi universitas favoritmu jika kamu ingin belajar di sebuah kota indah nan damai dengan jurusan management atau farmasi

American University (AU)

#74 National Universities

#5 Public Management Administration

#5 International Law

Kampus besar dan mempunyai banyak jurusan, mahasiswa American University memiliki pilihan yang luas dan fleksibel . Selain itu, AU berada di kota strategis Washington DC. Itu mengapa, siswa dapat melipatgandakan kapasitas pengetahuan, membangun interdisipliner mereka sendiri dengan berbagai kegiatan. Ya, kampus ini percaya bahwa nilai, medali tidak jauh lebih penting dibandingkan dengan pengalaman dan kontribusi kita pada masyarakat. Mulia ya!

Louisiana State University (LSU)

#7 Petroleum Engineering
#64 Top Public Schools
#91 Best Undergraduate Engineering Programs

Semenjak berdiri, LSU identik dengan dunia teknik. Bahkan, dulunya LSU bernama Louisiana State University and Agricultural & Mechanical College. Dedikasinya di dunia teknik, membuat LSU mempunyai satu-satunya Potrelium engineering Research & Technology Transfer Laboratory (PERTT Lab) di Amerika Utara. Jurusan Petrolium Engineering Degree juga masuk dalam TOP 100 jurusan Petrolium di dunia. Jika kamu ingin belajar teknik khusunya petroleum, LSU sangat cocok menjadi pilihan. Apalagi LSU masuk dalam kampus terindah di dunia. Ada taman baca dan danau juga loh!

University of The Pacific

#25 International Law
#12 Trial Advocacy
#55 Best Undergraduate Engineering Programs

Universitas yang sudah berdiri sejak tahun 1851 ini juga memiliki keunikan tersendiri. Khususnya untuk mahasiswa yang suka bergabung dalam extrakurikuler. Gimana enggak? University of the Pacific punya 150 lebih club mahasiswa. Selain itu, meskipun sebuah Universitas, University of the Pacific menyelenggarakan pelajaran dalam kelas-kelas kecil agar lebih efektif. Pengertian ya?

 

 Baca Part 2 Disini 

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !