Rekomendasi Les Bahasa Inggris Terbaik di Surabaya
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Rekomendasi Les Bahasa Inggris Terbaik di Surabaya

Rekomendasi Les Bahasa Inggris Terbaik di Surabaya

Tempat les Bahasa Inggris dan tes TOEFL resmi di Surabaya

Kamu kesulitan mencari tempat les bahasa Inggris di Surabaya? Atau kamu merasa tempat les kamu saat ini tidak nyaman? Oke, kamu harus tahu Vista English. Vista English adalah tempat les bahasa Inggris yang berkualitas dan menawarkan banyak fasilitas sekaligus opsi program.  

Vista English di Surabaya ada dua coba yuk catet dulu

  • Surabaya Timur: Jalan Manyar Kertoarjo V, No 63 (Sebrang Bonet)
  • Surabaya Barat: Tokan A-11, Jl. Pakuwon Indah, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60128.

 

les bahasa inggris di surabaya 

Program unggulan di Vista English Surabaya

Jika kamu mengambil kursus bahasa Inggris di Vista English, kamu bisa mendapatkan program-program unggulannya. Ada IELTS & TOEFL preparation yang tersedia dalam dua kelas; regular dan private class, IELTS/TOEFL simulation, General English serta Academic English.

Calon siswa juga perlu mengikuti placement test sebelum program dimulai. Tujuannya adalah, agar kamu berada di level kelas yang sesuai. Mempelajari materi yang sesuai dengan apa yang memang kamu butuhkan. Lebih efektif secara waktu dan biaya kan?

Murid Les Bahasa Inggris dari berbagai SMA di Surabaya

Wah! Banyak banget! Kamu bisa menemukan berbagai almamater yang menjadi murid di Vista English Surabaya. Diantaranya adalah:

  • SMA Petra 1 Surabaya
  • SMA Petra 2 Surabaya
  • SMA Saint Louis 1 Surabaya
  • SMA 5 Surabaya 
  • SMA Ciputra Surabaya
  • Universitas Surabaya
  • Institute Tekhnologi Sepuluh November 
  • Universitas Kristen Petra Surabaya
  • SMA Santa Maria
  • SMA Gloria 1  & 2
  • National Star Academy 
    dan masih banyak lagi

les bahasa inggris

Tempat les yang berbeda dari yang lain

Berbeda dari tempat les yang lain, Vista juga memberikan pelayanan konsultasi pendidikan ke luar negeri juga lho. Jadi, setelah kamu belajar bahasa Inggris, kamu dapat konsultasi mengenai kampus atau jurusan apa yang cocok denganmu

Vista juga akan membantumu dalam pendaftaran tes IELTS/TOEFL. Sistem ini sulit ditemukan di tempat les lainnya loh. Vista English Surabaya juga punya kurikulum yang bagus dan berkualitas, yaitu mid & final test, coaching, drilling, dan Learning center

Tak cuma itu, Vista English Surabaya juga menjadi ETS Authorized TOEFL IBT Center. Artinya, selepas les, kamu juga bisa mendaftar dan menjalani internasional tes di Vista English Surabaya langsung. 

Apa lagi coba keuntungan dari les dan tes di tempat yang sama? Betul! Kamu gak perlu lagi beradaptasi. Saat tes nanti, kamu sudah terbiasa dengan kelasnya, lingkungannya, piranti dan alat yang digunakan. Dijamin mengurangi nervous karena sudah sering simulasi di tempat yang familiar.

Sistem Les Bahasa Inggris yang kondusif selama pandemi

Untuk menyesuaikan keadaan murid dan lingkungan yang kurang memungkinkan, Vista English membagi kelas menjadi 3, yaitu offline, online, dan hybrid. Kelas offline sudah pasti harus bertemu secara tatap muka, tetapi sistem kelas offline pun diubah menjadi semi private agar dapat mematuhi protokol kesehatan.

Kamu yang tinggal jauh dari tempat kursus, atau bahkan berasal dari luar kota, kamu dapat mengikuti kelas online. Walaupun online, kamu masih bisa mendapat teman baru. Pengajaran juga dipastikan tak terhambat karena selalu menggunakan teknologi terbaru.

Sedangkan kelas hybrid merupakan campuran kelas online dan offline. 

les bahasa inggris di surabaya

Biaya Les Bahasa Inggris Standar

Dengan segala kualitas dan fasilitas, biaya les Bahasa Inggris di Vista English Surabaya relative murah. Hanya sekitar satu jutaan setiap bulannya. Tergantung dari program dan level yang diambil. 

Fasilitas murid yang nyaman

Untuk menjamin kenyamanan murid selama di kelas, Vista menyediakan ruangan ber-AC, komputer dan meja kursi individual, meeting room, dan ruangan Learning Center (LC) yang berisi media belajar. Ada tim yang stand by juga kok!. Jadi, kalau kamu mau tanya apapun, pasti akan dibantu. Yak, kalau kamu mau, kamu boleh datang setiap hari. 

Jadi, apakah ada tempat les Bahasa Inggris yang lebih lengkap selain Vista English di Surabaya?

Les Bahasa Inggris bisa, daftar internasional oke, tes internasional tentu dan bisa dibantu kuliah di luar negeri juga! Ayo hubungi Vista English Surabaya sekarang!

 

Surabaya Timur : 031 -5922999

Surabaya Barat: 031 - 7388686

Chat kami via whastapp juga ya di 0822 1000 8181 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !