Mau Les Bahasa Inggris, TOEFL atau IELTS di Jakarta? Ke Vista English aja!
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

Mau Les Bahasa Inggris, TOEFL atau IELTS di Jakarta? Ke Vista English aja!

Mau Les Bahasa Inggris, TOEFL atau IELTS di Jakarta? Ke Vista English aja!

Rekomendasi tempat les Bahasa Inggris, TOEFL dan IELTS di Jakarta

Kesulitan mencari tempat les bahasa Inggris di Jakarta? Kamu harus tahu yang satu ini. Perkenalkan, dia adalah  Vista English. Sudah berdiri lebih dari 20 tahun, Vista English merupakan salah satu  rekomendasi tempat les Bahasa Inggris terlengkap di Jakarta

Vista English adalah tempat les bahasa Inggris yang berkualitas dan menawarkan banyak fasilitas. Program yang ditawarkan juga beragam. Sistem kelas yang unik juga akan membuatmu tak salah pilih. Yuk kita bahas bareng siapa itu Vista English Jakarta.

Lokasi Tempat Les Bahasa Inggris yang Strategis 

Vista English Jakarta Utara berada di area MOI (Mall of Indonesia) . Lebih tepatnya  Jl. Boulevard Barat Raya, RT.18/RW.8, Kelapa Gading Barat, Kec. Kelapa. Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Cukup beberapa langkah ke mall dengan area parkir yang luas. 

Program unggulan Vista English Jakarta

Jika kamu mengambil kursus bahasa Inggris di Vista English, kamu bisa mendapatkan program-program unggulannya. Ada program Exam Preparation IELTS, TOEFL PBT dan TOEFL IBT. Ada pula Non-Exam Preparation seperti academic english, conversation, dan business english.

Murid kursus dari berbagai kalangan

Murid Vista English berasal dari berbagai sekolah dan latar belakang. Murid Vista English adalah siswa SMA, mahasiswa, dan beberapa berasal dari kalangan profesional. Baik dari pemerintahan maupun swasta.

Tempat les Bahasa Inggris  yang berbeda dari yang lain

Staff yang friendly 

Vista English Jakarta terkenal karena guru-gurunya gak ada yang garing. Kelas dijamin berjalan dengan fun dan efektif. Kelas-kelas kecil dengan maksimal 8 murid juga akan membantumu mendapat perhatian menyuruh. 

Kurikulum yang sudah terbukti

Salah satu program di Vista English kurikulum cambridge. Ada materi dan latihan setiap waktu. Murid juga perlu mengikuti placement test. Sebuah tes untuk menentukan level program. Jadi kamu akan benar-benar berada di kelas yang tepat. Tidak perlu mengulang apa yang sudah kamu kuasai. Tidak pula berada di kelas dengan materi terlalu sulit. Selanjutnya, murid juga akan mengikuti mid test dan final test. Jadi gak cuma materi terus ya. Perkembangan kamu sebelum dan sesudah program pun akan terlihat

Bisa Konsultasi Kuliah di Luar Negeri

Vista English merupakan bagian dari Vista Education Corp. Sebuah konsultan pendidikan terkemuka di Indonesia. Benar-benar bikin hemat waktu. Selepas kelas selesai, kamu bisa lanjut ngobrol dengan para konsultan. Mereka akan membantumu memilih jurusan, universitas dan negara yang dituju. Bahkan, mereka juga bisa bantu kamu mendaftar dan mengurus admissionya loh

Menjadi ETS Authorized untuk TOEFL iBT  

Waktunya daftar test TOEFL atau IELTS? Udah, gak perlu pindah tempat lagi. Betul, Vista English juga menjadi tempat resmi international test TOEFL iBT . Kamu bisa mendaftar, pilih jadwal, lanjut tes di Vista English saja. Ambil tes dan les di tempat yang sama juga bikin untung loh. Kamu akan terbiasa dengan lingkungan dan alat yang digunakan. Mengurangi deg-deg an gitu deh.  

Sistem kelas yang aman selama pandemi

Untuk menyesuaikan keadaan murid dan lingkungan yang kurang memungkinkan, Vista English membagi kelas menjadi 2, yaitu offline dan online. Kelas offline mengharuskan murid untuk bertemu secara tatap muka, sedangkan sistem kelas online dapat menjadi keuntungan bagi kamu yang tinggal jauh dari tempat kursus, atau bahkan berasal dari luar kota

Di Vista English Jakarta , terdapat kelas reguler. Namun, kamu juga bisa memilih kelas dengan kapasitas lebih kecil. Sekitar 2 - 4 kelas saja di kelas semi private.

Biaya les Bahasa Inggris yang Standar

Biaya les di Vista English MOI ini besarnya tergantung dari kelas yang diambil. Untuk kelas reguler yang berjalan selama 3 bulan dengan 20 pertemuan (seminggu dua kali) atau selama 40 jam, kamu harus mengeluarkan biaya sebesar satu jutaan setiap bulannya

les toefl di jakarta

Fasilitas murid yang nyaman

Kelas yang nyaman menjadi prioritas Vista English supaya murid dapat betah belajar. Seperti fasilitas kelas yaitu meja kursi, serta lab komputer yang bisa digunakan perorangan semaksimal mungkin. Fasilitas ini dapat memenuhi kebutuhan murid selama les di Vista English.

 

Yuk cari tahu lebih lengkap tentang les Bahasa Inggris di Vista English. Kamu bisa menghubungi 021 - 45867828. Bisa juga dengan chat via whatsApp KE 0822 1000 8181 ya!

 

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !