3 Universitas Murah Berkualitas di Malaysia
Gambar header Vista Education Top Left Gambar header Vista Education Top Right
Icon Whatsapp Vista Education

3 Universitas Murah Berkualitas di Malaysia

3 Universitas Murah Berkualitas di Malaysia

Rekomendasi Kuliah Terjankau dengan Kualitas Unggulan di Malaysia

Ingin kuliah di luar negeri, tetapi tidak mau yang terlalu jauh? Kamu bisa kuliah di Malaysia. Setidaknya, ada 3 universitas affordable dengan kualitas jempol yang cocok untuk-mu. Dimana saja sih? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

UCSI malaysia

UCSI University

Kampus ini berlokasi di Sarawak, Terengganu, Kuala Lumpur. Jumlah mahasiswanya ialah 12.000 dan terdiri dari 110 negara. Universitas ini memiliki program foundation, diploma, S-1 dan S-2. UCSI University pun bekerja sama dengan universitas-universitas di luar negeri, seperti Inggris, Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan New Zealand.

UCSI University menyediakan berbagai jurusan, yaitu bisnis, teknik, IT and Architecture, musik, multimedia, pendidikan, hospitality/culinary, liberal arts, dan lain-lain. Untuk menunjang pembelajaran mahasiswa, UCSI menyediakan fasilitas kampus, berupa lebih dari 7 laboratorium akademik, studio desain, gymnasium, lapangan olahraga (basket, sepak bola, lapangan squash, dll), hingga kolam renang.

Tak hanya itu, ada berbagai fasilitas mahasiswa yang begitu lengkap, mulai dari ruang konferensi, workshop, auditorium, fasilitas musik, perpustakaan, Laurent Bleu Kulit Sains dan Wellness Center, kafetaria, dan lainnya.

Untuk kuliah di UCSI University dengan jurusan favorit dan fasilitas lengkapnya, kamu hanya perlu membayar biaya kuliah sekitar RM 70.000 sampai RM 100.000 atau setara dengan IDR 237 juta sampai IDR 338 juta selama berkuliah di UCSI University. Ditambah, kamu bisa mengikuti program partial scholarship jalur prestasi.

kuliah di malaysia
Asia Pacific University (APU)

Berlokasi di Kuala Lumpur, Asia Pacific University menjadi kampus terpopuler dengan jumlah murid sejumlah 12.000 dengan mahasiswa yang berasal dari 130 negara. Tahukah kamu, reputasi mengesankan yang dimiliki kampus ini? Asia Pacific University menjadi kampus yang menduduki ranking 1 di kategori International students menurut QS Asia University lho!

APU juga menduduki ranking 1 se-Asia-Malaysia untuk kategori Multicultural Learning Experience (Student Barometer Wave 2019). APU menawarkan program kuliah: pathways, diploma, dan foundation.

Jurusan yang ada di Asia Pacific University adalah forensic accounting, Internet of Things (IoT), financial technology, cyber security, dan lain-lain. Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah laboratorium teknik, auditorium, IT Labs, studio desain dan gambar, convenience shop, computer games development studio, hingga shuttle bus.

Jika kamu berminat kuliah di Asia Pacific University, kamu perlu menyiapkan total biaya kuliah sekitar RM 88.000 - 118.100 atau setara dengan IDR 297 juta – 400 juta.


Taylor’s University

Kampus ini bertempat di Subang Jaya, tidak jauh dari Kuala Lumpur. Reputasinya sudah tidak diragukan lagi karena menjadi Top 90 universitas terbaik di Asia, Top Private University Malaysia untuk kategori jurusan Business & Hospitality, ranking 17 dunia untuk program Hospitality dan Top 150 dunia untuk program bisnis.

Berbagai program jurusan yang ada di Taylor’s University adalah arsiteksur, bangunan dan desain, teknik, IT & computing, bisnis, hukum. Farmasi, hospitality, komunikasi, psikologi, dan lain-lain.

Mahasiswa ditunjang dengan fasilitas lengkap, mulai dari lab.anatomi, lab. Komputer, studio foto, studio desain, lab. Wine, moot court, lecture theatres, Sick Bay, sampai U-Residence. Kuliah di Taylor’s University pun cukup terjangkau kok, kamu hanya akan membayar Rm 123.000 atau IDR 416 juta selama kuliah.


Selain murah, rekomendasi kampus murah di Malaysia juga punya reputasi yang tidak main-main. Jurusan favorit dan fasilitas yang disediakan pun dapat menjamin pendidikan para mahasiswa. Kalau masih ragu, kamu bisa hubungi Vista Education dulu untuk konsultasi.

 

Konsultasi Gratis
Isi form untuk memulai konsultasi gratis !